• Temukan Pemulas Pipi Berbentuk Stick

    Beauty / News


    Temukan Pemulas Pipi Berbentuk Stick


    Bazaar memberi rekomendasi beberapa stick blush-on yang praktis, serta handy.

    Para inovator di dunia kecantikan terus membuat produk yang mendukung lifestyle masa kini. Setelah diamati, individu modern yang sibuk cenderung menginginkan segala sesuatu yang praktis, namun tetap harus terlihat sophisticated. Maka dari itu, hadir variasi perona pipi menyerupai lipstick dengan kemampuan yang nyaris sama, bernama stick blush-on. Fungsinya tetap sama sebagai perona pipi agar paras terlihat segar, ditambah formula baru berbasis gel yang mudah diaplikasikan dan cepat kering. Penting untuk diketahui bahwa Anda perlu menyesuaikan palet warna dengan skin tone kulit, sebelum mengaplikasikannya.

    • Clinique Chubby Stick Cheek Balm in Amp'd Up yang bernuansa beige,  cocok untuk Anda yang memiliki dark skin tone atau fair skin tone. Hasilnya pun lebih terlihat natural dan tidak berlebihan.
    • Nars Matte Multiple in Siam dengan kombinasi oranye kemerahan, tepat untuk kulit putih atau kuning langsat. Warna ini sesuai untuk Anda yang ingin berkeksperimen dengan tampilan baru.
    • Josie Maran Argan Color Stick in Dusty Rose akan membuat riasan wajah Anda terkesan lebih kalem serta feminin. Warna ini sangat direkomendasikan buat Anda yang mempunyai kulit berwarna gelap.
    • Maybelline Face Studio Master Glaze Glizten Blush Stick in Pink Forever menghadirkan warna girly pink buat yang menginginkan kesan babydoll look. Jenis kulit cerah atau fair skin sangat tepat untuk mencoba perona pipi dengan warna cerah seperti ini.
    • Jane Iredale In Touch in Charisma yang dikemas dalam botol kecil membuat produk tersebut sangat mudah untuk dibawa kemanapun. Warnanya yang cenderung lebih gelap cocok digunakan untuk jenis dark atau medium skin tone.

     

    (Valerie Stephanie; Foto: Dok. Bazaar)
     








- RELATED ARTICLE -