• Resolusi Tahun 2015 Editor Bazaar

    Culture / News


    Resolusi Tahun 2015 Editor Bazaar


    New Year, New Resolution. Para editor Harper's Bazaar Indonesia memilih berbagai resolusi untuk dijalankan di tahun baru.

    Febe Riri, Managing Editor
    “Resolusi tahun ini adalah berolahraga lebih banyak. Saya menyukai olahraga jenis kardio, seperti lari dan renang. Kedua olahraga itu saya rasa lebih efektif untuk membuat badan saya lebih bugar.”

    Veronica Arviana, Fashion Editor
    “Resolusi di tahun ini adalah ingin kembali berkesempatan mengunjungi New York, dengan sederet itinerary yang sudah dibayangkan. Jalan-jalan ke MoMa, The Met, termasuk ke Brooklyn yang akan menjadi tempat seru terbaru setelah New York. Selain itu mengunjungi Vosges Haut Chocolat Boutique yang populer disana.”

    Erica Arifianda, Beauty Editor
    “Tahun ini harus meluangkan waktu untuk berolahraga. Tepatnya, 20 menit setiap hari. Saya ingin mencoba High Intensity Interval Training (HIIT) yang memang menganjurkan exercise selama 20 menit per hari secara intensif.”

    Stella Mailoa, Assistant Managing Editor
    “Mengunjungi tiga tempat baru yang belum pernah dikunjungi di Indonesia untuk berwisata. Mungkin Ambon, Kupang, Sumba atau Padang.”

    Anindya Harahap, Feature Editor
    “Memiliki clothing line. Sebuah bisnis sampingan yang menguntungkan juga menyenangkan.”

    Gusti Aditya, Fashion Editor
    “Setelah tahun lalu berkesempatan mengunjungi Milan Fashion Week, tahun ini saya ingin berkesempatan mengunjungi seluruh kota penyelenggara fashion week, dan menyaksikan sendiri seluruh tren yang terjadi.”

    Chekka Riesca, Fashion Editor
    “Belajar Bahasa Rusia menjadi resolusi saya di tahun ini. Kenapa? Karena suatu saat saya harus mengunjungi Rusia dan menyaksikan sendiri betapa cantik dan megahnya pertunjukan Ballet Bolshoi.”

     

    (Daniar Cikita. Foto: Dok. Bazaar, Vosges & Bolshoi)








- RELATED ARTICLE -