• Generasi Muda Dunia Fashion

    Culture / News


    Generasi Muda Dunia Fashion


    Memasuki era baru, para hollywood royalty dan fashion icons hadir dalam wajah yang lebih muda, para generasi penerus. Berikut beberapa persona 'berdarah biru' yang siap memukau dunia dengan talentanya.

    1. Caroline Vreeland
    Sosok legenda fashion dunia, Diana Vreeland terkenal akan kepribadiannya yang kuat dan berani. Tak heran, cicit dari kolumnis Harper's Bazaar ini juga membawa kemauan keras yang sama dalam memperkenalkan musiknya. Nama belakangnya ternyata tak banyak membantunya masuk ke dunia musik. Caroline harus bekerja keras agar orang-orang mau mendengarkan musiknya. Dengan suaranya yang khas dan kemampuan menulis lagu yang mumpuni, Caroline Vreeland berusaha menantang dirinya dalam album perdananya, In Ruins yang akan segera diluncurkan.

    2. Kaia Jordan Gerber
    Gadis berusia 13 tahun ini belakangan menjadi sorotan dunia, berkat paras wajahnya yang menyerupai sang bunda, supermodel sekaligus aktris, Cindy Crawford. Nama Kaia sebenarnya sempat mencuri perhatian ketika beberapa waktu lalu wajah cantiknya menghiasi kampanye rumah mode Versace untuk koleksi anak dan remaja, Young Versace. Melihat foto-foto yang diambil kakak lelakinya, Presley, Kaia tak hanya mewarisi kecantikan ibunya, tapi juga talenta untuk berpose di depan kamera.

    3. Emma Ferrer
    Mewarisi keanggunan dan kecantikan sang nenek, Emma Ferrer belum memiliki ambisi untuk mengikuti jejak sang nenek, Audrey Hepburn di dunia film. Emma yang kini masih berstatus sebagai mahasiswa seni di Florence Academy of Art sempat menghiasi sampul majalah Harper's Bazaar digital edisi September lalu. Meskipun tak pernah bertemu sang nenek, Emma masih memiliki ingatan berkat cerita dari ayahnya serta peninggalan cashmere turtleneck dan teddy bear milik Audrey Hepburn.

    4. Michael Avedon
    Cucu dari fotografer legendaris, pria berusia 23 tahun ini sepertinya memang mewarisi bakat sang kakek, Richard Avedon. Di usianya yang masih belia, karya-karya Michael telah menghiasi halaman sejumlah majalah fashion besar dan juga kampanye untuk brand-brand fashion ternama seperti Calvin Klein dan Louis Vuitton.

     

    (Daniar Cikita. Foto: Instagram @kbyp, Instagram @CarolineVreeland, Dok. Bazaar)
     








- RELATED ARTICLE -