• Fine Palette

    Culture / News


    Fine Palette


    Berbicara tentang Singapura, tidak akan lengkap tanpa membicarakan khasanah kulinernya yang melahirkan sederetan restoran prestisius berusia puluhan tahun dan sejumlah celebrity chef lokal. Berikut dua dari banyak restoran yang dapat Anda kunjungi jika bertandang ke Negeri Singa.

    Forest
    Tampil di berbagai acara, menulis buku, hingga mendirikan sekolah memasak, semuanya telah dilakukan oleh celebrity chef Sam Leong. Dengan sederet prestasi gemilang, ia memilih untuk fokus hanya pada satu restoran miliknya, Forest di Equarius Hotel, Resort World Sentosa. Restoran ini menjadi pilihan yang tepat bagi penyuka masakan Chinese klasik, namun juga senang bereksperimen. Cobalah beberapa menu favorit, seperti Milky Chiken Broth with Canadian Morel Mushroom & Wild Bamboo Piths, Drunken Chiken with Hua Tiew Chiew Sorbet, dan Braised E-fu Noodle.

    Les Amis
    Salah satu restoran fine dinning pertama di Singapura yang berusia 20 tahun ini tetap menjadi favorit para sosialita lokal unutk janji temu. Restoran ini adalah satu dari tiga restoran di Asia yang mendapat penghargaan Tradition et Qualite Les Grande Table du Monde. Executive chef Sebastian Lepinoy menyiapkan beberapa menu baru yang harus dicoba seperti Steam Blue Crab on Lobster Custard, Grilled Dry Aged Beef, dan Chocolate Mousse with Pear. Restoran ini juga masuk dalam Asia's 50 Best Restaurants, untuk mengetahui berbagai restoran lainnya klik di sini.





    (Stella Mailoa. Foto: Dok. Internet)










- RELATED ARTICLE -