Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Merek Lokal Dari Singapura

Merek Lokal Dari Singapura
Koleksi In Good Company

Salah satu negara terkecil di dunia yang menyimpan segudang talenta yang jauh dari definisi kecil. Kini Singapura bukan hanya dikenal dengan berbagai nightlife dan tempat wisata semata, bakat desainer muda dengan merek mode lokalnya sudah mulai diperhitungkan di dunia internasional.

Kevin Seah
Setelah 15 tahun berkarya di dunia haute couture, Kevin Seah memulai K by Kevin Seah di tahun 2009. Dan sejak saat itu, ia tumbuh menjadi salah satu bespoke tailor di Singapura. Menciptakan setelan jas dengan fabric premium dari Inggris dan Italia seperti Fox Brohers, Drapers, John G Hardy, dan W Bill. Setelan Kevin yang perfect fit dengan detail dan personalisasi yang tidak didapatkan pada koleksi ready to wear dapat menjadi pilihan hadiah bagi pasangan Anda.

Alamat Butik
Kevin Seah Bespoke 5 Jalan Kilang (The Mill) Singapore 159405

Sven Tan dan Kane Tan
Duo desainer lokal ini melahirkan konsep label bertajuk In Good Company serelah meninggalkan label fashion ternama di Singapura, Alldressedup. Sven dan Kane menawarkan kualitas terbaik dalam harga yang cukup terjangkau lewat berbagai koleksi womens wear. Dengan desain yang mudah dikenakan sehari-hari, palet warnanya yang netral juga memudahkan untuk dipadupadankan.

Website
http://www.ingoodcompany.asia/

Selain dua desainer muda ini, masih ada butik dari desainer muda yang lain dan dapat Anda temukan di Tiong Bahru dan Ann Siang Hill.

(Stella Mailoa. Foto: Dok. Internet)