Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Singapore's Own

Singapore's Own
Koleksi dari Ashley Isham

Impian untuk dikenal secara global kini menjadi cita-cita yang diidamkan oleh hampir setiap industri lokal sebuah bangsa. Bagi Singapura yang merupakan salah satu gerbang masuk pasar internasional ke region Asia Tenggara, dan begitu sebaliknya, mimpi ini telah menjadi kenyataan. Tidak hanya dikenal akan pertumbuhan hiburan yang ditawarkan, talenta-talenta yang dilahirkan ranah mode lokalnya pun beredar di kancah internasional.

Ashley Isham
Desainer kelahiran Singapura yang berbasis di Inggris ini adalah salah satu desainer tetap yang melansir koleksinya di London Fashion Week setiap tahunnya. Selain signature draping, styling Ashley yang sangat artsy juga terlihat sangat glamor. Tak hanya populer di kalangan fashionista, Ashley juga dikenal oleh selebriti dunia seperti Lady Gaga, Christina Aguilera, dan Kylie Minogue.

Alamat Butik
The Fullerton Hotel 1 Fullerton Square #01-04 Singapore 049178

Ethan Koh
Desainer muda ini terjun ke bisnis keluarga, meneruskan warisan yang diturunkan dari kakek buyutnya yang bergerak di bidang kulit eksotis. Generasi demi genereasi yang dilampaui masing-masing memberikan kontribusi terhadap perkembangan bisnis ini. Kulit eksoris yang premium dapat menjadi koleksi tas sarat nilai-nilai craftmanship yang berkarakter di tangan Ethan.

Alamat Butik
Malmaison by The Hour Glass
270 Orchad Road, #01-01. Singapore 238857

Selain dua desainer muda ini, masih ada butik dari desainer muda yang lain dan dapat Anda temukan di Haji Lane.

(Stella Mailoa. Foto: Dok. Internet)