• Singapore's Own

    Fashion / News


    Singapore's Own


    Impian untuk dikenal secara global kini menjadi cita-cita yang diidamkan oleh hampir setiap industri lokal sebuah bangsa. Bagi Singapura yang merupakan salah satu gerbang masuk pasar internasional ke region Asia Tenggara, dan begitu sebaliknya, mimpi ini telah menjadi kenyataan. Tidak hanya dikenal akan pertumbuhan hiburan yang ditawarkan, talenta-talenta yang dilahirkan ranah mode lokalnya pun beredar di kancah internasional.

    Ashley Isham
    Desainer kelahiran Singapura yang berbasis di Inggris ini adalah salah satu desainer tetap yang melansir koleksinya di London Fashion Week setiap tahunnya. Selain signature draping, styling Ashley yang sangat artsy juga terlihat sangat glamor. Tak hanya populer di kalangan fashionista, Ashley juga dikenal oleh selebriti dunia seperti Lady Gaga, Christina Aguilera, dan Kylie Minogue.

    Alamat Butik
    The Fullerton Hotel 1 Fullerton Square #01-04 Singapore 049178

    Ethan Koh
    Desainer muda ini terjun ke bisnis keluarga, meneruskan warisan yang diturunkan dari kakek buyutnya yang bergerak di bidang kulit eksotis. Generasi demi genereasi yang dilampaui masing-masing memberikan kontribusi terhadap perkembangan bisnis ini. Kulit eksoris yang premium dapat menjadi koleksi tas sarat nilai-nilai craftmanship yang berkarakter di tangan Ethan.

    Alamat Butik
    Malmaison by The Hour Glass
    270 Orchad Road, #01-01. Singapore 238857

    Selain dua desainer muda ini, masih ada butik dari desainer muda yang lain dan dapat Anda temukan di Haji Lane.




    (Stella Mailoa. Foto: Dok. Internet)


     










- RELATED ARTICLE -