Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melirik Tata Rias Wajah dan Rambut di Golden Globes 2014

Melirik Tata Rias Wajah dan Rambut di Golden Globes 2014
Naomi Watts

Hubungan yang erat antara dunia tata rias dan rambut selalu membuat rasa ingin tahu para wanita. Kira-kira apakah yang menjadi tren di tahun yang baru ini ? Simak inspirasi dari beberapa artis Hollywood dalam acara Golden Globes 2014 kemarin.

 

1. Sleek Side Parted Bobs

It's all about simple. Potongan rambut bob diperkirakan akan tetap menjadi tren hingga lima tahun mendatang. Banyak wanita yang memilih model rambut ini karena tidak memerlukan banyak waktu untuk menatanya. Selain itu, potongan bob juga berdampak pada penampilan wajah Anda, kesan segar dan awet muda bisa langsung terlihat.

 

2. Bright Lips

Cara mudah untuk menjadi pusat perhatian adalah dengan membubuhkan lipstick berwarna merah pada bibir Anda. Sebagian besar wanita belum sepenuhnya memiliki rasa percaya diri untuk mengaplikasikan warna terang pada bibir. Kali ini cobalah beranikan diri untuk tampil beda, karena warna merah juga ikut membantu mencerahkan wajah Anda.

 

3. Sanggul Simple

Salah satu trik untuk tampil memesona di setiap acara adalah dengan mengubah tatanan rambut Anda. Jika biasanya rambut Anda selalu tergerai, alternatif updo dengan efek messy bisa dicoba. Dalam sekejap, rambut pun akan terlihat lebih tebal dan juga menciptakan ilusi tubuh yang lebih tinggi.

 

4. Demam Alis Tebal

Alis tebal yang sengaja dibuat melebihi ukuran sebenarnya ternyata bisa membuat Anda terlihat lebih cantik. Asalkan dipadu dengan warna eyeshadow natural seperti coklat muda, dan sedikit sapukan blush on serta lipstick nude agar alis tetap menjadi fokus utama.

(Teks: Mira Moeis, Foto: Dok. Bazaar)