• 12 Pilihan Tas Pesta dari Oscar de la Renta


    12 Pilihan Tas Pesta dari Oscar de la Renta

    Sempurnakan penampilan Anda dengan jinjingan yang memesona!


    Oscar de la Renta, label fashion ternama berbasis di Amerika Serikat yang identik dengan rangkaian rancangan bernuansa feminin, elegan, dan mewah, kini melebarkan sayapnya ke divisi aksesori.

    Setelah sukses dengan koleksi busana siap pakai, gaun bridal, hingga koleksi sepatu, kini label yang dirintis oleh desainer kelahiran Republik Dominika ini merambah ke koleksi tas wanita--terutama evening clutch.

    Di bawah kendali dua direktur kreatif, Fernando Garcia dan Laura Kim, label Oscar de la Renta kini melansir beragam pilihan tas wanita dengan pendekatan artistik yang selaras dengan DNA label prestisius ini.

    Detail cantik seperti embellishment berbentuk bunga, pita, bordir, hingga aksen beads yang menyuguhkan sensasi tiga dimensi menjadi kelebihan koleksi handbag perdana dari Oscar de la Renta.

    Berikut adalah 12 pilihan evening clutch pilihan Bazaar yang bisa Anda jadikan teman untuk tampil anggun baik di perayaan akhir tahun, resepsi pernikahan, maupun agenda cocktail lain yang siap menyambut Anda di tahun mendatang.

    (Foto: courtesy of Oscar de la Renta)








- MORE STORIES -


The Style: 10 Gaya Selebriti Terbaik di NYFW 2018

Memasuki ajang fashion week, para bintang ternama dunia tampil prima dengan ragam karakter unik.


Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan baju dan aksesori high fashion dari koleksi pribadi sang bintang fashion satu ini!!


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.