Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kosmetik Pencerah Mata Secara Instan

Raih tampilan mata segar dengan beberapa produk pilihan Bazaar.

Kosmetik Pencerah Mata Secara Instan

Tingginya aktivitas di kota urban, kerap membuat tampilan wajah terlihat lelah, terutama pada bagian mata. Apalagi terkadang Anda sulit meluangkan waktu untuk merias paras di sela jadwal yang padat. Namun, jika memang Anda tetap ingin terlihat memesona, cukup berikan sentuhan riasan natural pada mata.

Maka dari itu, Bazaar merangkum beberapa produk kecantikan untuk mata yang akan menunjang keseluruhan penampilan menjadi lebih segar dan sehat dalam waktu singkat.

1. Kiehl's Creamy Eye Treatment with Avocado
    Memberikan hidrasi pada area mata adalah langkah pertama yang paling penting sebelum melanjutkan merias mata. Produk ini mengandung minyak alpukat, beta-carotine, serta shea butter yang mampu meredakan mata sembap dan aman untuk kulit sensitif.



Harga produk ini adalah 495.000 rupiah.

2. Lancôme Maquicomplet Complete Coverage Concealer
    Setelah mata terasa lembab, Anda bisa mengaplikasikan concealer ini. Formulanya yang creamy, memudahkan pemakaian menjadi lebih rata sehingga lingkar hitam pada mata tertutup sempurna.



Harga produk ini adalah 491.000 rupiah

3. Sisley Phyto-Eye Twist in Pearl
    Pilihlah eyeshadow dengan warna nude, karena kunci dari tampilan mata segar untuk sehari-hari adalah menghindari warna terlalu mencolok. Bazaar memilih produk ini karena berbentuk stik sehingga praktis digunakan bagi Anda yang kerap terburu-buru. Kemudian cobalah warna Pearl demi sentuhan natural namun tetap cantik.


Harga produk ini adalah 443.700 rupiah

4. Shiseido Full Lash And Brow Serum
    Jangan lupakan kesehatan bulu mata Anda. Produk ini mengandung arganine yang akan menutrisi tiap helai bulu mata Anda dan membuatnya terlihat tebal. Aplikasikan sebelum memakai maskara.



Harga produk ini adalah 332.000 rupiah

5. Clinique Lash Power Flutter-to-Full Mascara
    Maskara ini dapat menghasilkan efek tebal dan penuh sehingga mata terlihat lebih hidup. Tahan selama 24 jam, namun juga mudah dibersihkan.


Harga produk ini adalah 310.000 rupiah

6. Nars Larger Than Life Long Wear Eyeliner in Almond
    Terakhir, gunakan eyeliner berbentuk pensil ini pada bagian garis kelopak mata dimulai dari ujung mata dalam sampai sudut luar. Dan juga pada garis mata bawah bagian bawah untuk meraih efek mata ekspresif.


 
Harga produk ini adalah US$26.00 atau 346.000 rupiah


Baca juga:

Tip Contouring Dari Makeup Artist Kim Kardashian

Tip Makeup Natural Dari Ryan Ogilvy

Tip Makeup Instan Selama 5 Menit

Pilihan Kosmetik Untuk Kulit Berminyak


(Layout: Yellsa Nurila Indah; Foto: Dok. Bazaar)