Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

29 Tamu dengan Topi Terunik di Acara Royal Wedding

Angkat topi bagi para tamu undangan yang tampil memukau di pernikahan Prince Harry dan Meghan Markle!

29 Tamu dengan Topi Terunik di Acara Royal Wedding

Mengenakan topi cantik (atau yang biasa disebut fascinator dalam istilah fashion) ke acara-acara besar seperti pesta pernikahan maupun perhelatan balap kuda telah menjadi kekhasan budaya Inggris yang unik, terutama bagi kalangan high society

Meksipun fascinator tidak memiliki fungsi layaknya topi pada umumnya yang bertugas melindungi kepala dari sinar matahari, namun jenis topi satu ini justru sangat populer berkat kemampuannya untuk menunjukkan status sosial pemakainya.

Itulah mengapa kebanyakan fascinator sengaja dirancang dengan model bernuansa mewah dan extravagant. Karena semakin unik desainnya, semakin atraktif pula keseluruhan penampilan pemakainya--dan tentunya semakin prestisius!

Menariknya lagi, topi wanita berjenis fascinator ini memiliki harga yang sangat tinggi, disesuaikan dengan tingkat kesulitan pengerjaannya serta elemen dekoratif yang digunakan.

Philip Treacy dan Stephen Jones merupakan nama-nama desainer headpiece paling bergengsi saat ini. Tak ayal, rancangan-rancangan mereka menjadi favorit banyak pencinta fashion maupun kalangan high society di Inggris.

Pada acara pernikahan pangeran Harry dan Meghan Markle yang berlangsung pada tanggal 19 Mei 2018 lalu, para tamu undangan seolah berlomba-lomba memberikan penampilan terbaiknya di perhelatan akbar tersebut.

Sudah diduga, beragam rancangan topi wanita yang unik pun tampak mewarnai prosesi pernikahan yang digelar di Saint George Chapel, Windsor. Untuk itu, kali ini Bazaar telah mengumpulkan sedikitnya 29 foto tamu dengan fascinator terunik yang bisa Anda saksikan di bawah ini. Topi milik siapa yang menjadi favorit Anda?

Lady Kitty Spencer



Countess Spencer


Baca juga: 30 Fakta Royal Wedding Prince Harry dan Meghan Markle


Joss Stone


Cressida Bonas


Kate Middleton


Sarah Ferguson



Sarah Rafferty


Princess Anne


Carey Mulligan


Charlotte Riley


Abigail Spencer


Troian Bellisario


Victoria Beckham


Sofia Wellesley


Camilla, Duchess of Cornwall


Queen Elizabeth II


Amal Clooney


Sabrina Dhowre


Doria Ragland


Serena Williams


Carole Middleton


Chelsy Davy


Gina Torres


Princess Eugenie


Pippa Middleton


Princess Beatrice


Sophie, Countess of Wessex


Priyanka Chopra


Oprah Winfrey


Baca juga: 10 Fakta Fashion Para Tamu VIP di Royal Wedding


(Foto: Getty Images/Harper's Bazaar US)