Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Seni Padu Padan Busana Kerja

Seni Padu Padan Busana Kerja
Basic Instinc: Maiyet

Penampilan prima merupakan hal substansial bagi kaum profesional. Esensi padu padan pun tak hanya diterapkan pada items yang digunakan saja, namun juga pada karakteristik Anda. Harper's Bazaar Indonesia menyuguhkan sejumlah tips untuk tampil gaya sehari-hari sesuai dengan profesi dan kepribadian Anda yang dapat Anda jadikan pedoman.

Ladylike

Gaya klasik elegan yang mengaksentuasi sisi feminin masih menjadi tampilan andalan para wanita karier. Perpaduan elemen romantis dengan tailoring bersih pun akan melahirkan kesan simpatik nan menawan.

Basic Instinc

Permainan basic items dalam warna-warna yang identik dengan office look seperti putih, navy, maupun hitam menjadi pakem tampilan profesional yang tak akan lekang oleh waktu. Injeksi nuansa maskulin akan menyumbangkan kesan tangguh yang sungguh impresif.

Quirky Chic

Busana bernuansa playful dengan sensasi warna, motif, maupun aksen yang ekletik memberikan nyawa tersendiri bagi keseluruhan penampilan Anda. Dressing up untuk pergi ke kantor atau sekedar meeting tidak akan pernah terasa semenyenangkan ini.

 

Baca artikel lengkapnya di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Mei 2015.

 

(Chekka. Foto: dok. Bazaar)