Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

7 Gaya Rambut Berponi untuk Valentine

Tampil memukau ala Jennifer Lopez, Rihanna, Emma Stone dan bintang lainnya di hari Valentine nanti.

7 Gaya Rambut Berponi untuk Valentine

Hari kasih sayang semakindekat. Sudahkah Anda memiliki rencana spesial menyambutnya?

Meskipun Valentine's Day kerap identik dengan selebrasi bersama pasangan, mungkin tahun ini Anda justru ingin menghadiahkan diri sendiri dengan melakukan transformasi terhadap penampilan Anda?

Ya, merubah gaya rambut bisa menjadi opsi demi meraih tampilan yang lebih segar sekaligus trendi.

Namun, apabila Anda masih menyukai tatanan rambut Anda saat ini, Bazaar memberikan beberapa model rambut tanpa perlu merubah keseluruhan potongannya.

Caranya? Cukup dengan mengubah gaya poni saja, maka wajah dan rambut seketika akan terlihat berbeda.

Tatanan rambut berponi ala Emma Stone yang sedang ramai dibicarakan karena aksinya di film musikal La La Land, hingga penyanyi yang baru saja meluncurkan rancangan alas kakinya bersama Giuseppe Zanotti, Jennifer Lopez bisa dijadikan inspirasi terkini.

Berikut adalah beberapa gaya poni favorit Bazaar untuk tampil memukau saat momen Valentine nanti.

1. Choppy Fringe ala Rihanna



Pelantun lagu Work ini membiarkan tampilan poninya messy dan wavy look. Apabila Anda kerap bergelut dengan rambut kusut, tatanan seperti ini justru mampu menonjolkan keindahannya tanpa harus ekstra styling.


2. Younger Look ala Jessica Biel



Pilihlah tampilan poni straight fringe dengan panjang sampai alis mata untuk menyempurnakan gaya rambut tergerai.

Gaya ini akan menyulap look Anda tampak lebih muda. Berikan sentuhan ikal untuk variasi agar tidak mudah bosan.



3. Tons of Volume ala Jennifer Lopez



Tampilkan sisi dinamis dan seksi lewat poni bervolume ala Jennifer Lopez. Bermainlah dengan aksen highlight pada beberpa helai di poni Anda agar terkesan lebih trendi.



4. Side Over One Eye ala Reese Witherspoon



Rambut berponi adalah signature style aktris pemeran Legally Blonde ini. Anda hanya cukup menyisirnya ke salah satu arah, baik ke kiri maupun sebaliknya hingga sedikit menutupi mata.

Gaya ini cukup mudah dan selalu digemari meskipun tren rambut silih berganti.



5. Spiraled Shag ala Taylor Swift



Siapa bilang rambut keriting tidak bisa tampil memukau dengan poni? Taylor Swift proves it wrong! Poni curly Anda dapat terlihat sempurna dengan tatanan satu arah.



6. Sleek and Chic ala Emma Stone



Anda ingin melakukan tatanan updo namun tetap berponi? Ketika menguncir rambut ke atas, biarkan poni Anda tetap tergerai agar penampilan terlihat lebih feminin sekaligus glamor.

Apabila poni Anda panjang, untuk menghindari poni mudah berantakan, selipkan ujung rambut poni ke belakang telinga lalu berikan penjepit supaya tetap rapih.

Tampil sederhana dengan updo yang tidak berlebih pun dapat terjalin manis lewat pengaplikasian poni sleek yang disembunyikan di bagian belakang telinga Anda seperti akrtis multitalenta, Emma Stone.



7. Baby Bang ala Lena Dunham



Wavy look adalah opsi tatanan rambut middle-length yang patut dicoba. Namun, Lena Dunham menambah nuansa trendi lewat poni micro fringe yang tidak terlalu panjang. Selamat mencoba!



(Foto: getty images, layout: Ika Wahyuni)