Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Dua Lipa dan Girlband Asal Korea, Blackpink

Sudah banyak spekulasi tentang kolaborasi antara Dua Lipa dengan Blackpink sejak bulan Mei kemarin, namun apakah semua itu sudah pasti?

Kolaborasi Dua Lipa dan Girlband Asal Korea, Blackpink

Tepat dalam waktu satu bulan, model, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Dua Lipa akan merilis edisi super deluxe dari album debutnya yang pertama kali dirilis pada tahun 2017 lalu.



Salah satu dari tiga lagu yang menjadi adisi baru di album tersebut turut menghadirkan girlband asuhan YG Entertainment, Blackpink. Lagu yang bertajuk Kiss and Make Up ini merupakan kolaborasi pertama antara Dua Lipa dengan grup K-pop tersebut

Spekulasi mulai bermunculan dari para penggemar Dua Lipa dan juga Blackpink yang menyatakan bahwa keduanya akan berkolaborasi setelah Dua mengunduh foto dirinya bersama dua anggota Blackpink, Jennie dan Lisa di akun Instagram milik Dua Lipa.



Foto yang kini memiliki 1,590,905 likes tersebut diambil saat sang penyanyi asal Britania Raya ini sedang konser di Seoul pada bulan Mei kemarin. Tak hanya itu, foto tersebut juga diikuti caption ‘in your area’ yang merupakan sebuah referensi pada lagu Blackpink bertajuk Boombayah.



Pada tanggal 26 Agustus, Dua membalas beberapa comment di akun Twitter miliknya, lewat tweet yang berbunyi: “Beberapa lagu yang kalian sudah tahu dan juga inginkan. Namun, satu hal yang tidak kalian ketahui adalah beberapa kolaborasi. I got you bb x.”




Dalam jawaban tersebut, Dua Lipa menggunakan dua emoji hati berwarna hitam dan pink, yang membuat para penggemar K-pop mengambil referensi emoji tersebut dan menerjemahkannya sebagai Blackpink.

Apakah Anda siap menantikan kolaborasi ini? 


(Foto: Courtesy of Instagram @dualipa, @blackpinkofficial)