• Beauty / News

    Inilah Koleksi Makeup Isabel Marant X L'Oréal Paris


    Inilah Koleksi Makeup Isabel Marant X L'Oréal Paris

    Kolaborasi Makeup Isabel Marant dan L'Oréal Paris akan membuat Anda terlihat seperti gadis chic dari Prancis.


    Pada bulan Juni lalu, Kami mengabarkan bahwa designer Isabel Marant akan membuat koleksi makeup dengan L'Oréal Paris, dan hasil kolaborasi tersebut sudah diperlihatkan.


    Dengan menyatukan gaya khas Isabel yang tomboy dan keanggunan yang bertema Parisian, terbuatlah produk yang easy-to-use dan mempunyai lima multifungsi, di antara eyeshadow, maskara, lipstik, gloss dan highlighter.

    " Saya selalu menginterpretasikan fashion sebagai ready-to-wear, dan saya merasa thrilled untuk diberi kesempatan untuk memperlihatkan arti itu dalam makeup, melalui koleksi on-the-go bersama L'Oréal Paris," ujar Isabel.


    " Kolaborasi lini makeup ini dirancang sama seperti cara saya merancang koleksi ready-to-wear, dapat dipakai kapan saja, di mana saja," kata sang desainer sekaligus creative director dari koleksi tersebut. " 


    Shine Skin Beautifier, £10.99 atau 212.000 rupiah, berfungsi untuk blur, enhance dan highlight. Isabel menjelaskan bahwa, " Setiap wanita akan mempunyai kepercayaan diri untuk bersinar dengan menggunakan highlighter ini, mencerahkan semua warna kulit, dan membuat semua wanita menjadi versi terbaik dirinya."

    Smoke eyeshadow duo, £12.99 atau 252.000 rupiah, akan membuatmu terlihat seperti gadis Prancis yang riang penuh pesona. Menurut Marant, " Smoky Eyes adalah tampilan klasik untuk terlihat seperti gadis Prancis."


    Maskara yang transparan, Wanted, £12.99 atau 252.000 rupiah, dapat digunakan untuk bulu mata dan alis, "untuk mendefinisikan mata dan alis agar terlihat lebih au naturel, kesan wet-look yang saya sukai," kata Isabel.

    Amaze lip and cheek tint, £8.99 atau 174.000 rupiah, satu warna sheer pink yang cocok untuk semua warna kulit, "Produk ini mampu memperlihatkan Anda yang bebas dan percaya diri," kata Isabel menambahkan. Smile, £9.99 atau 194.000 rupiah, versi Isabel dari lipstik matte-nya (salah satu lipstik yang terkenal di dunia), datang dengan tujuh warna yang cocok untuk segala acara.


    Untuk kampanye koleksi inipun sangatlah elegan. "Kampanye ini menyatukan dunia wild west yang penuh semangat dengan keanggunan Paris untuk memperlihatkan wanita yang independent-minded, berani untuk menjadi dirinya sendiri," ungkap Isabel.

    "Ini merefleksikan tujuan saya untuk membuat pakain wanita di seluruh dunia, dengan perbedaannya- visi yang saya bagi bersama L'Oréal Paris, untuk memberikan kekuatan dan percaya diri agar semua wanita bisa bebas mengekspresikan diri mereka," lanjutnya.




    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Ruby Ishak; Foto: Dok. Bazaar UK)






- RELATED ARTICLE -