• Beauty / News

    Christian Louboutin Merilis Luxe Cream Eyeshadow


    Christian Louboutin Merilis Luxe Cream Eyeshadow

    Apa yang bisa dipancarkan oleh sepatu ikonis mereka, kini dapat terlihat di pulasan mata Anda!


    Christian Louboutin, nama yang terkait dengan glamor, pesta, dan sepatu bersol merah yang ikonis, sekarang bisa lakukan ke riasan mata Anda, layakanya apa yang dilakukan hak tingginya terhadap kaki Anda.

    Sedikit pengangkatan di mata Anda datang dari French Fashion House dalam bentuk Tape à l’Oeil Eye Colour Collection yang baru; eyeshadow yang creamy dengan tongkat menyerupai stiletto.

    Terdapat enam warna orisinil matte, warna natural yang di desain untuk membuat a lift-from-within halo di sekeliling mata bersama dengan enam warna metalik baru. Formula yang kaya akan pigmen ( warna termasuk rose, emas, perunggu coklat, rich wine dan iridescent blue) terbuat dari oil tapi mengering dan menjadi powdery, matte berkilau yang anti smudge.

    Gunakan tongkat yang disediakan untuk aplikasi, memasukkan brush anda langsung ke dalam tempatnya, atau menggunakan tangan ada dan oleskan di atas kelopak mata Anda.

    "Tape à l’oeil artinya menyolok mata," jelas desainer Christian Louboutin. "Seorang wanita yang mengekspos aura femininnya sehingga tidak ada yang bisa melupakannya."

    Kopek Tape à l’oeil masuk peringkat bersama dengan pensil Brow DEfiner, Oeil Vinyle liquid eyeliner, dan Les Yeux Noirs mascara dari brand yang sama.

    "Selama ini saya selalu terpesona dengan betapa banyak hal yang bisa disampaikan melalui mata seseorang," lanjutnya. Mata mengungkapkan, mereka hidup; mereka membawa hidup seseorang; apa yang pernah terjadi dalam hidup Anda. Melewati mata, Anda bisa melihat karakter seseorang."

    Tape à l’oeil collection, dijual dengan harga £38 atau 732.000 rupiah satu, masuk ke Selfridges September 15 dan Harrods Oktober 1 2018. 


    (Penulis: ; Holly Rhue,Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Ruby Ishak; Foto: Dok. Bazaar UK)