• People / News

    Nick Jonas dan Joe Jonas Double Date di US Open


    Nick Jonas dan Joe Jonas Double Date di US Open

    Priyanka Chopra dan Nick Jonas menonton US Open bersama dengan Joe Jonas dan Sophie Turner


    Priyanka Chopra dan Nick Jonas hadir bersama dengan calon kakak iparnya, Joe Jonas dan Sophie Turner di US Open. Kedua pasangan ini duduk bersama di barisan depan ketika menonton Serena Williams melawan ( dan mengalahkan) Karolina Pliskova di quarter-finals.


    Priyanka mengunggah group selfie dengan caption, " Ini waktunya untuk #famjam di #usopen"


    Ibu Priyanka, Madhu, juga hadir bersama dengan mereka. Nick dan pemeran utama serial TV Quantico itu terlihat bahagia dan saling tertawa saat pertandingan berlangsung.




    Priyanka juga terlihat menggenggam erat tangan Sophie ketikan pertandingan tersebut mulai intens.


    Joe dan Nick tidak mau kalah dan memperlihatkan brotherly moments mereka.


    Joe Jonas dan Sophie, yang bertunangan semenjak Oktober 2017 sangat mendukung hubungan Priyanka dan Nick Jonas. Mereka sering terlihat melakukan double date, seperti di New York dan London selama musim panas. Joe dan Sophie juga menghujani future-in-law mereka dengan ucapan dan berkat yang penuh dengan cinta ketika sang pasangan tersebut memberitahukan tentang engagement mereka ke publik.


    "Saya tidak bisa lebih bahagia untuk adikku. Selamat datang ke keluarga kami @priyankachopra We love you ,” tulis Joe di Instagram.


    Wow. Pertama saya diberkati dengan future brother-in-law yang sangat luar biasa, dan sekarang future sister-in-law yang cantik diluar dan di dalam. Saya tidak sabar untuk menyambut kamu kedalam keluarga ini @priyankachopra. Saya mencintai kalian berdua @nickjonas,” Sophie menulis di caption Instagram miliknya.




     Ini bukan pertama kalinya keluarga Jonas terlihat menghadiri US Open tahun ini. Malam sebelumnya Joe dan Sophie datang bersama dengan Kevin Jonas dan istrinya, Danielle.



    (Penulis:  Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Ruby Ishak; Foto: Courtesy of Bazaar US)






- RELATED ARTICLE -