• Fashion / News

    Tips Styling dari Koleksi Tory Burch Spring/Summer 2019


    Tips Styling dari Koleksi Tory Burch Spring/Summer 2019

    Simak berikut panduan gaya untuk berlibur secara apik.


    Tory Burch sebagai salah satu label tersohor asal New York kembali menyuguhkan koleksi busana siap pakai dengan format menarik. Untuk season kedepan, sang desainer terinspirasi dari tampilan gaya kedua orang tuanya, Buddy & Reva Robinson saat mereka berpelesir. Lalu menuangkannya pada rancangan produk yang variatif. Contohnya, tabrakan motif dalam kontruksi dress berpotongan lurus dan aksesori bernuansa retro seperti bucket hat dan tas pinggang.

    Ada pun Bazaar diundang secara eksklusif untuk menyaksikan langsung peragaan mode musim Spring/Summer 2019 yang penuh dengan aroma menyegarkan. Simak berikut acuan gaya yang ditawarkan Tory Burch kali ini: 


    Tabrakan warna unggulan Tory Burch dalam motif garis-garis tampil kian impresif. Anda dapat aplikasikan gaya ini saat hendak berlibur ke kawasan tropis. 


    Vintage scarves menjadi sumber referensi koleksi ini dengan menyandang exotic bird print. Tory Burch pun ingin menyempurnakan gaya masa lampau itu dengan tambahan bucket hat dan kompartemen old-school

    Saat berpergian, Anda tentu akan membawa banyak barang. Conteklah tampilan satu ini dengan tetap tampil penuh aksi nan fungsional.

    Kontruksi kemeja safari turut hadir dengan padu padan atraktif.  


    Atau memilih logam emas sebagai aksen penunjang gaya untuk shirt dress berpotongan nyaman. Tentu Anda wajib mengenakannya dengan jinjingan senada. 



    Foto: Michelle Othman