• Pesta Pernikahan Fantastis Chiara Ferragni

    Bride / News


    Pesta Pernikahan Fantastis Chiara Ferragni

    Sang blogger fashion menikah dengan rapper Italia, Fedez, dengan mengenakan tiga gaun haute couture dari Dior.


    Fashion blogger fenomenal, Chiara Ferragni, baru saja melangsungkan pernikahannya dengan rapper Fedez. Seremoni pernikahan pemilik blog The Blonde Salad ini begitu indah mewarnai linimasa media sosial, berkat tiga gaun haute couture dari rumah mode Dior yang dikenakannya sepanjang acara.

    Sebagai bentuk penghormatan akan budaya Italia, kedua pasangan tersebut memulai acara dengan makan malam yang intim di Noto Bassi di Palazzo Nicolaci, di kota Noto, Sicily.



    Sang bintang media sosial melengkapi bridal ensemble miliknya dengan memakai tas chainmail berbahan satin dan sepatu berwarna peach dengan namanya tersulam pada bagian tali.

    Terkenal sebagai salah satu “It” girl dalam industri fashion berskala global, upacara pernikahannya ini membuktikan eksistensinya dalam dunia fashion ke tingkat yang lebih tinggi, tepat di saat dia berjalan menuju altar dengan menggunakan gaun yang dirancang secara khusus oleh direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri.



    Ibu satu anak ini mengenakan gaun made-to-measure yang terdiri atas sepotong bodysuit berbahan renda dan rok A-line dari bahan tulle. Untuk menyempurnakan estetika yang minimalis, dia mengunakan kerudung tipis yang diselipkan pada gaya rambut low bun yang rapi.



    Sementara itu, para pengiring pengantin mengunakan gaun bermaterial ramah lingungkan berwarna pink lembut yang dibuat khusus oleh Alberta Ferretti.

    “Dengan gaun bridesmaid berbahan ramah lingkungan, kami ingin membuat acara sebagai medium untuk menyampaikan bahwa pernikahan Chiara dan Fedez tidak hanya menjadi bentuk perayaan cinta, tetapi juga membawa pesan akan pentingnya ethical beauty,” jelas sang desainer kepada WWD.

    Seperti pengantin papan atas lainnya, gaun pengantin fashion influencer berusia 31 tahun ini berganti pakaian dengan gaun kedua untuk acara resepsi pernikahan.



    Kali ini, Chiara Ferragni mengenakan gaun malam berbahan tulle khusus dari Dior dengan detail bordir yang menuturkan kisah cinta mereka pada permukaan bahan.

    Untuk menceritakan momen penting dalam kehidupan pasangan muda itu secara simbolis dan romantis, seekor singa kecil disulam kedalam gaun sebagai bentuk penghargaan terhadap kelahiran putra mereka, Leone, beriringan dengan seuntai lirik dari salah satu lagu karya sang suami.


    Tapi sang pebisnis fashion tidak berhenti sampai di situ. Untuk acara after-party, pasangan tersebut mengangkat inspirasi dari festival musik, Coachella, dengan menampilkan konsernya sendiri. Chiara Ferragni melakukan trik sulap dengan mengganti rok ballgown menjadi rok mini berbahan tulle ala ballerina.



    Pengantin baru ini bertunangan pada Mei 2017 di atas panggung konser Fedez di Verona. Mereka menyambut anak pertama mereka, Leone, pada bulan Maret lalu.


    (Alih bahasa: Ruby Ishak. Foto: Sophie Carre/DIor)




- RELATED ARTICLE -