Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Kacamata Calvin Klein Hadir dengan Desain Baru

Optik Seis kini menambah opsi menarik bagi para pencinta kacamata berdesain modern!

Koleksi Kacamata Calvin Klein Hadir dengan Desain Baru

Semenjak perancang ternama asal Belgia, Raf Simons, menjabat sebagai direktur kreatif rumah mode asal Amerika Serikat, Calvin Klein, ia telah mengimplementasikan sejumlah pembaruan pada arahan artistik label fashion yang telah berdiri sejak tahun 1968 tersebut.

Pembaruan desain turut diterapkan ke dalam koleksi kacamata Calvin Klein. Jajaran kacamata berdesain minimalis dengan twist kontemporer yang unik serta futuristis siap menyapa Anda di gerai Optik Seis Indonesia.

Optik Seis sendiri telah konsisten memboyong koleksi kacamata Calvin Klein bertahun-tahun lamanya, dan kali ini Optik Seis turut menghadirkan koleksi kacamata berdesain fashion forward dari lini high fashion Calvin Klein yakni Calvin Klein  205W39NYC--sebuah lini baru yang digagas oleh Raf Simons.


Koleksi ini menawarkan berbagai opsi model kacamata terbaru dengan desain yang modern dan polished untuk pria dan wanita.

Ragam model kacamata Calvin Klein di Optik Seis tersedia dalam pilihan palet klasik seperti hitam, coklat, dan abu-abu, hingga warna yang lebih tegas seperti merah, pink, dan putih.


Permainan siluet, aplikasi detail kontemporer yang subtil, serta material bingkai yang digunakan pun turut merepresentasikan esensi modern dan fashion forward yang ingin disampaikan oleh Calvin Klein.

Model kacamata terbaru dari Calvin Klein ini tampak sangat fresh dan cocok untuk dikenakan bagi pribadi berjiwa muda serta tidak takut untuk tampil terdepan.


Tanpa perlu membubuhkan terlalu banyak aksen yang menjadikan kacamata tampak 'heboh', koleksi eyewear dari Calvin Klein mewujudkan esensi pesona gaya minimalis yang telah lekat dengan DNA label tersebut.

Salah satu kualitas yang patut disorot adalah bingkai hardware berdesain sleek yang sangat ringan menjadikan kacamata baca dari Calvin Klein begitu nyaman dipakai, serta mampu menjadikan keseluruhan penampilan Anda tampak modern dan timeless tanpa terlihat berlebihan.


Dan inilah saatnya untuk memperbarui penampilan Anda dengan model kacamata berdesain modern!


(Foto: courtesy of Optik Seis, Calvin Klein)