Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perayaan Empat Tahun Central Department Store Indonesia

Dalam merayakan tahun keempatnya di Indonesia, Central Department Store menginstall dekorasi bunga megah dan menawarkan promosi belanja.

Perayaan Empat Tahun Central Department Store Indonesia

Acara bertajuk Central Flower Extravaganza berlangsung di flagship store Central Department Store Indonesia mulai tanggal 30 Agustus hingga 3 September 2018.

Pembukaan acara ditandai dengan penampilan dari Andien Aisyah membawakan lagu hit-nya, Rindu Ini. Kemudian dilanjutkan dengan peragaan busana koleksi Spring/Summer 2018 label Votum karya Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese yang akan tersedia di Central Department Store selama periode acara.

 

Andien tampil dalam acara Central Flower Extravaganza.

 

Dekorasi bunga megah bertemakan Floral Symphony merupakan kolaborasi karya ilustrator mode Thailand, Sitthinon Mongkolsangsuree (BIGHAM) yang terletak di setiap lantai Central Department Store, Grand Indonesia.

 

 

 

Tidak hanya instalasi bunga, Central Department Store juga memberikan penawaran dan promosi belanja terbaik dengan menggandeng partner BCA serta MasterCard. Penawaran belanja spesial berlangsung mulai 30 Agustus hingga 3 September 2018, bagi pelanggan yang berbelanja dengan minimum nominal tertentu, berkesempatan untuk mendapatkan Central Cash Discount Coupon total hingga 1.750.000 rupiah. Ditawarkan juga promosi belanja menarik tersedia selama sebulan hingga 23 September 2018 yang berlaku di Central Department Store Grand Indonesia dan Neo Soho, bagi pelanggan yang berbelanja minimum nominal tertentu berkesempatan untuk mendapatkan Central Cash Discount Coupon total hingga 1.100.000 rupiah.

 

Central Department Store juga memberikan program Shop & Win bagi pengunjung yang telah berbelanja selama masa Central Flower Extravaganza dengan hadiah di antaranya tiket pesawat persembahan Thai Airways rute Jakarta – Bangkok – Jakarta, voucher belanja di Central Department Store Thailand senilai total hingga lebih dari 20.000.000 rupiah, voucher belanja Central Department Store Indonesia, dan hadiah hiburan dari berbagai brand di Central Department Store.

 

Koleksi pagelaran busana Votum mengusung tema suasana saat perubahan musim, seperti nuansa powder blue, daffodil yellow, primrose pink, bright white, dan jet black. Siluet busana A-Line serta H-Line menggunakan bahan-bahan textured jacquard, embroidered tulle, dan gold coated lace yang dihias dengan mutiara maupun manik-manik menawan.

 

 

Pagelaran busana Votum.

 

Di tahun ini, Central Department Store menampilkan digital visual entertainment bertema bunga yang menghadirkan keindahan cagar alam serta destinasi turis di Thailand oleh Tourism Authority of Thailand (TAT).

 

“Tahun ini adalah tahun keempat Central Department Store menghadirkan acara yang menjadi ciri khas kami, Central Flower Extravaganza. Tahun ini kami mengusung konsep dan tema yang berbeda dari dekorasi bunga hingga pengisi acara, untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi seluruh pelanggan. Kami juga ingin merayakan hari jadi yang keempat dengan menghadirkan penawaran belanja menarik yang tidak hanya berlaku di gerai flagship kami di Grand Indonesia, namun juga di Neo Soho,” ujar Sunny Setiawan, Managing Director PT. Central Retail Indonesia.

 

Sunny Setiawan mengundang para tamu kehormatan seperti H.E Songphol Sukchan, Ambassador of Royal Thai Embassy Phasporn Sangasubana, Ambassador and Permanent Representative of Thailand to ASEAN Sadudee Sangnil, Deputy Director, Tourism Authority of Thailand Chalit Tayjasanant, General Manager of Bangkok Bank Weerawat Swasdibutra, General Manager of Thai Airways International Public Company, BCA, dan MasterCard dalam acara tersebut.

 

Sunny Setiawan foto bersama para tamu terhormat.

 

(Foto: Courtesy of Central Department Store Indonesia)