Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

6 Gaya Sporty untuk Wanita Karier

Memadukan polo shirt dengan high waist skirt untuk gaya busana kerja? Mengapa tidak?

6 Gaya Sporty untuk Wanita Karier
Lacoste S/S 2018

Era berbusana kian berevolusi, mungkin kini presensi setelan dengan potongan kaku tak lagi menguasai gaya busana para wanita metropolitan, terutama jika berbicara mengenai penampilannya ke tempat kerja.

Anda mungkin salah satu yang gemar bereksperimen dengan office look, contohnya memadukan gaun mini dengan sneakers

Seperti ini pula Felipe Oliveira Baptista, desainer di balik label Lacoste mengemas koleksi terbaru untuk musim semi 2018 mendatang.

Nuansa relaks dari potongan minimalis sejumlah sportwear berpadu item kasual yang dapat menemani Anda dalam segala suasana, tak harus terpaku pada momen berolahraga semata.

Simak gaya sporty pilihan Bazaar yang dapat Anda jadikan referensi berbusana yang versatile.


1. Sepasang tracksuit berpalet cerah dapat dipadukan dengan tailored blazer warna kelam, semisal navy blue serta high heels warna mencolok ataupun moccasin.



2. Kardigan dan sepotong kemeja putih mungkin adalah perpaduan yang konservatif, namun nyatanya banyak yang tetap mempertahankan gaya seperti ini.

Felipe memadukannya dengan jogger pants aksen jahitan di area lutut untuk nuansa yang lebih atraktif dan ekstra modis.




3. Permainan ruffle yang menggoda diusung dalam rancangan gaun mini berwujud off-the-shoulder. Lagi-lagi, sang desainer memadukannya dengan kaus kaki serta sneaker untuk opsi street style yang kini tengah digemari kaum millennial.



4. Spirit retro tampak dari sepotong sweater bermotif garis multiwarna yang dipadukan dengan rok hitam juga high-heels. Chic.



5. Polo shirt berpadu high waist skirt? Mengapa tidak?



6. Look yang tak kalah menarik disajikan lewat potongan busana yang tak biasa, menyerupai polo shirt Lacoste namun gubahannya tampak seperti one-shoulder gown dengan collar dan logonya yang ikonis. Must-have item for the next season!



(Foto: courtesy of Lacoste, Facebook, Instagram)