• Smartphone Baru dengan Kamera untuk Super Selfie


    Smartphone Baru dengan Kamera untuk Super Selfie

    Motorola meluncurkan smartphone dengan dua kamera belakang, dan software spesial untuk hasil foto berkualitas.


    Selfie kini semakin seru dengan banyak pilihan smartphone berkamera kualitas tinggi. Motorola pun tak ketinggalan memanjakan penggemar selfie dengan meluncurkan Moto G5S Plus.

    Smartphone terbaru dari seri Moto G ini unggul dengan kamera belakang ganda 13MP. Keunggulan ini masih ditambah dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto.

    Mode selective focus, misalnya, memudahkan untuk mengambil gambar profesional dengan menambahkan efek latar belakang blur.

    Ada juga mode hitam putih dan fitur untuk mengganti latar belakang yang bisa memberi tampilan berbeda.


    Khusus untuk selfie, Anda bisa memanfaatkan kamera depan 8MP Moto G5S Plus, yang memiliki sudut lebar. Pelengkapnya, tak lain dari LED Selfie Flash yang akan menghasilkan foto cemerlang di lokasi gelap sekalipun. Anda juga bisa memakai mode panoramic selfie, yang ideal untuk wefie beramai-ramai, serta dapat menangkap background yang lebih luas. Selfie dan wefie di alam bebas pun semakin menyenangkan, bahkan tanpa bantuan selfie stick.


    Hadirnya Moto G5S Plus di pasar smartphone Indonesia, juga berbarengan dengan peluncuran Moto E4 Plus dan Moto C Plus. Moto E4 Plus dilengkapi kamera belakang 13MP dengan auto-focus, dan kamera depan 5MP dengan lampu selfie flash. Keunggulan lainnya adalah kapasitas baterai yang besar dan 10W rapid charger. Pemakainya tak perlu sering-sering mengisi baterai, dan ketika mengisi baterai pun hanya perlu waktu sebentar saja.


    Sedangkan Moto C Plus juga memiliki kapasitas baterai besar, dan pemakainya bisa dengan mudah menggunakan dua nomor ponsel berkat slot dual-SIM. Moto C Plus juga memiliki kamera depan yang dilengkapi selfie flash, sehingga foto selfie akan selalu tajam dan jernih.


    Peluncuran smartphone baru ini di Indonesia yang dianggap salah satu pasar terpenting Motorola, dihadiri pula oleh Aymar de Lencquesaing, EVP, Lenovo Group Co-President, Mobile Business Group Chairman & President, Motorola.




    L - R: Jan Huckfeldt (Chief Marketing Officer, Mobile Business Group), Adrie R. Suhadi (Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia), Aymar de Lencquesaing (EVP, Lenovo Group Co-President, Mobile Business Group Chairman & President, Motorola)


    Photo: Courtesy of Motorola, Lay out: M. Kautsar








- MORE STORIES -


Update Instagram: Cara Meng-Follow Hashtag

Update terbaru dari Instagram. Anda kini dapat meng-follow hashtag.


Demi Lovato Menikahi Jesse Williams di Video Musiknya

Tell Me You Love Me mencerminkan kerapuhan sekaligus kekuatan wanita.


Pilihan Lagu Natal Terbaru 2017

Update lagu Natal favorit Anda dengan sejumlah lagu baru berikut.


Domesticity: Seni Kontemporer dalam Ruang Domestik

Sebuah pameran karya seni yang menggugah dan mengundang partisipasi penikmatnya.


Lukisan Wayang Golek Kristus Memikat Bulgaria

Sebuah karya reproduksi budaya yang memesona dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat Bulgaria.



Other Stories