• Relaksasi Di Kantor Dengan Essential Oils


    Relaksasi Di Kantor Dengan Essential Oils

    Telah hadir label essential oil asal Amerika Serikat di Indonesia yang bisa menjadi alternatif kesehatan pada saat bekerja.


    Penggunaan essential oils tentunya sudah tidak asing lagi bagi sebagian dari Anda. Beragam minyak atsiri dapat digunakan dengan manfaat yang berbeda-beda untuk mengakomodasi kebutuhan kesehatan. Namun, Anda harus teliti dalam membedakan tipe minyak atsiri, karena tidak semua essential oil memiliki manfaat bagi kesehatan.

    Banyak yang mengira kalau aromaterapi yang dijual bebas dapat memberikan efek terapi ketika dihirup, nyatanya tidak seperti itu. Perhatikan label yang tertera pada kemasannya dan carilah kualitas therapeutic grade serta 100% ekstrak murni.

    Seperti yang ditawarkan oleh lini Young Living Essential Oils perusahaan minyak atsiri asal Amerika Serikat yang kini hadir di Indonesia.

    Beragam jenis essential oils dapat dipilih sesuai kebutuhan mental dan fisik Anda, namun Bazaar memiliki essential oil favorit dari Young Living yang bisa digunakan di kantor pada saat pekerjaan menumpuk. Peace & Calming essential oil yang merupakan ramuan ekstrak ylang-ylang, jeruk, tangerine, patchouli, dan blue tansy akan memberikan efek menenangkan.

    Cara pemakaiannya cukup oleskan pada bagian daun telinga, leher, pergelangan tangan, serta telapak kaki. Seketika akan terasa pikiran lebih damai dan bisa beristirahat sejenak sambil meditasi ringan.

    Produk tersebut juga cocok bagi Anda yang memiliki anak di rumah, karena aromanya juga menawarkan ketenangan bagi anak setelah bermain sekaligus menebarkan wewangian segar.


    Selain itu, Aroma Siez yang berisi campuran ekstrak basil, marjoram, lavender, peppermint, dan cypress berfungsi sebagai muscle relaxant sesudah berolahraga. Pekerjaan sebagai penulis yang kerap menghabiskan waktu duduk di hadapan komputer, tidak jarang membuat otot tubuh terasa kaku dan pegal.

    Aplikasikan pada bagian otot yang pegal, lalu leher, serta kaki agar tubuh lebih segar dan otot menjadi rileks.


    Tentu saja, Anda tetap harus berhati-hati dalam menggunakan essential oils. Karena mengandung ekstrak tanaman dengan konsentrasi tinggi, dapat menimbulkan efek samping apabila digunakan tidak sesuai aturan.

    Misalnya, apabila kulit Anda sensitf campukan essential oils dengan minyak kelapa atau minyak zaitun sebelum dioleskan pada kulit. Lalu, tidak semua essential oil bisa dijadikan sebagai dietary supplement, perhatikan label pada kemasan.


    (Foto : Chamille White/Click Photos/Shutterstock, Dok. Bazaar)









- MORE STORIES -


Sensasi Facial dengan Menggunakan Kekayaan Laut

Manjakan diri Anda dengan rangkaian produk facial yang berbahan dasar algae dan mineral laut.


Caudalie Hadir di Indonesia

Produk perawatan kulit asal Prancis ini akhirnya secara resmi masuk ke Indonesia.


Visi Artistik

Penghargaan tata rias dan rambut dari salah satu sekolah makeup terbaik di Surabaya.


Aroma Manis ala Burberry

Nikmati wewangian baru khas London yang kaya akan elemen romantis.


Berolahraga dengan Menari Balet di Usia Dewasa

Tidak ada kata terlambat untuk memulai belajar tari balet!