Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ella & Glo, Label Sepatu Lokal yang Patut Anda Ketahui

Satu lagi opsi alas kaki menarik untuk menghiasi jejak langkah Anda.

Ella & Glo, Label Sepatu Lokal yang Patut Anda Ketahui

Rasanya tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa tendensi seorang wanita untuk memiliki banyak pilihan alas kaki sebagai suatu hal yang wajar. Apalagi bila ia adalah tipe wanita yang mencintai fashion dan mengerti akan pentingnya untuk tampil prima dengan sepasang sepatu yang stylish.


Kehadiran label sepatu lokal, Ella & Glo, pun kian mewarnai blantika fashion Tanah Air. Rangkaian desain sepatu bergaya klasik, kasual, dressy, hingga sporty, yang dikonstruksikan dengan menggunakan material berkualitas serta craftsmanship yang baik, menjadi faktor yang membuat Bazaar jatuh hati dengan koleksi sepatu lansiran Ella & Glo.


Label sepatu yang dirintis dan didesain oleh Dian Purba ini sengaja dihadirkan untuk menjawab kebutuhan para wanita akan sepasang sepatu berkualitas baik yang tak hanya apik secara estetis namun juga nyaman ketika dikenakan dalam waktu yang panjang.

Koleksi sepatu dan aksesori dari Ella & Glo ini bisa Anda dapatkan di butiknya di Dharmawangsa Square, atau lewat situs resminya yakni www.ellaglo.com.

(Foto: Courtesy of Ella & Glo. Layout: Ifni Isauria)