• Jennifer Lawrence Vakum dari Dunia Akting


    Jennifer Lawrence Vakum dari Dunia Akting

    Apakah alasan di balik rencana sang bintang?


    Berkiprah di dunia seni peran tak selamanya penuh dengan glamorama. Acap kali Anda dihadapkan pada segudang agenda yang membuat waktu untuk memanjakan diri pun rasanya tak sebanyak waktu di lokasi syuting.

    Hal demikian turut dirasakan oleh Jennifer Lawrence. Aktris yang membintangi film bertajuk Mother! yang baru saja diluncurkan ini mengaku lelah dengan segudang aktivitasnya dan berencana vakum dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.




    Pernyataan ini ia tuturkan di tengah wawancara dengan Savannah Guthrie di Today Show beberapa waktu lalu. Jennifer yang dinobatkan sebagai aktris berpenghasilan tertinggi di tahun 2015 dan 2016 oleh Forbes ini belum menyusun agenda apapun hingga dua tahun mendatang.


    Jennifer Lawrence dalam balutan gaun Dior


    Sejak tahun 2010 lalu, Jennifer aktif membintangi setidaknya satu judul fim dalam setahun. Maka tak terbayang seberapa banyak waktu luang yang bisa ia dapatkan.

    Sesekali ia bermimpi untuk menikmati momen berdua dengan sang kekasih, Darren Anofsky, bahkan menjadi ibu yang memang satu impiannya sejak dulu. Jennifer pun mengaku ingin belajar menjadi pengrajin tembikar.


    (Foto: courtesy of Dior)









- MORE STORIES -


Michael B. Jordan - Black Panther Menyelinap ke Bioskop

Ia menyelinap saat Black Panther diputar untuk pertama kalinya.


10 Fakta Tentang Desainer Indonesia, Auguste Soesastro

Tahukah Anda jika Auguste punya phobia akan keramaian? Simak fakta menarik lainnya berikut ini.


Mengapa Kate Middleton Tidak Mengenakan Gaun Hitam

Saat menghadiri BAFTA 2018, di saat hampir semua wanita yang hadir mengenakan gaun hitam untuk mendukung gerakan Time's Up.


Gigi Hadid Menjelaskan Tentang Perubahan Berat Badannya

Model cantik ini bercerita tentang pengalamannya dengan penyakit Hashimoto.


5 Menit Bersama Atlet Muda Berprestasi, Glenn Victor

Mulai dari hobi memasak hingga perjalanan cinta yang unik, simak perbincangan Bazaar dengan perenang kebanggaan Indonesia, Glenn Victor.