• Jennifer Lawrence Vakum dari Dunia Akting


    Jennifer Lawrence Vakum dari Dunia Akting

    Apakah alasan di balik rencana sang bintang?


    Berkiprah di dunia seni peran tak selamanya penuh dengan glamorama. Acap kali Anda dihadapkan pada segudang agenda yang membuat waktu untuk memanjakan diri pun rasanya tak sebanyak waktu di lokasi syuting.

    Hal demikian turut dirasakan oleh Jennifer Lawrence. Aktris yang membintangi film bertajuk Mother! yang baru saja diluncurkan ini mengaku lelah dengan segudang aktivitasnya dan berencana vakum dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.




    Pernyataan ini ia tuturkan di tengah wawancara dengan Savannah Guthrie di Today Show beberapa waktu lalu. Jennifer yang dinobatkan sebagai aktris berpenghasilan tertinggi di tahun 2015 dan 2016 oleh Forbes ini belum menyusun agenda apapun hingga dua tahun mendatang.


    Jennifer Lawrence dalam balutan gaun Dior


    Sejak tahun 2010 lalu, Jennifer aktif membintangi setidaknya satu judul fim dalam setahun. Maka tak terbayang seberapa banyak waktu luang yang bisa ia dapatkan.

    Sesekali ia bermimpi untuk menikmati momen berdua dengan sang kekasih, Darren Anofsky, bahkan menjadi ibu yang memang satu impiannya sejak dulu. Jennifer pun mengaku ingin belajar menjadi pengrajin tembikar.


    (Foto: courtesy of Dior)










- MORE STORIES -



Pesta Cartier

Selebrasi jam tangan klasik berlangsung meriah di Leon.


Adam Levine Membintangi Kampanye Terbaru Parfum YSL

Bertajuk Y, ini seri terbaru parfum pria persembahan YSL.


5 Menit Bersama Asmara Abigail

Dari Pengabdi Setan hingga ketertarikannya terhadap hidung.


Ulang Tahun Lisa Kardinal, Hana Fadel dan Margaret Vivi

Semarak perayaan tiga sahabat memasuki usia baru.