• Fashion / News

    Prediksi Tren Warna Untuk Spring 2018


    Prediksi Tren Warna Untuk Spring 2018

    Take a note, fashion people...


    Berbicara mengenai tren mode tentunya Anda tak boleh melupakan unsur warna-warna. Karena apalah artinya mode tanpa tren warna?

    Pilihan warna-warna tertentu menjadi unsur penegasan bagi desain dan ekspresi busana baik dari sang desainer maupun orang yang memakainya.

    Dalam pekan mode yang tengah berlangsung kali ini, Pantone sebagai institusi yang berfokus pada warna, merilis tren warna Spring 2018, yang dilihat dari koleksi desainer di New York Fashion Week. Beberapa desainer mengeluarkan koleksi dengan warna-warna utama yang atraktif sebagai ciri khas gaya desainnya.

    Menurut prediksi Pantone, tren warna mode di musim semi mendatang akan penuh dengan warna-warna ekspresif yang penuh kesan percaya diri dan optimisme yang tinggi.

    Meadowlark


    Memiliki sentuhan warna kuning, Meadowlark merupakan salah satu palet warna yang menjadi sorotan pada musim semi 2018. Warna ini tentunya sesuasi dengan ekspresi musim semi yang ceria.


    Cherry Tomato


    Palet warna Cherry Tomato memiliki sedikit nuansa oranye yang mengeluarkan energi dan pastinya menarik perhatian.


    Blooming Dahlia


    Warnanya yang lembut cocok dengan imaji bunga-bunga musim semi yang tengah bermekaran.


    Arcadia


    Bisa dibilang warna satu ini memiliki elemen retro dan modern dalam saat yang bersamaan. Perpaduan hijau dan biru dalam warna ini akan menjadi salah satu warna populer di 2018.


    Little Boy Blue


    Layaknya langit biru yang cerah di musim semi, warna Little Boy Blue sepertinya harus masuk dalam lemari pakaian kita tahun depan.


    Emperador


    Warna cokelat yang begitu kaya ini memberikan kesan kuat untuk dijadikan salah satu busana wajib pada tahun depan.


    Selain palet warna yang lebih playful, ada juga palet warna yang lebih netral dan klasik untuk busana yang bisa Anda kenakan setiap saat.





    (Foto: Courtesy of Pantone)






- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -