• Fashion / News

    Gaya Favorit dari Presentasi Burberry


    Gaya Favorit dari Presentasi Burberry
    Burberry

    Sejumlah material ringan dikemas dalam struktur modern bernuansa street style dengan spirit muda.


    A twist of tradition, begitu kira-kira sang chief creative officer, Christopher Bailey mendefinisikan koleksi terbaru Burberry untuk musim ini.

    Ia mengemas seluruh look dalam perpaduan eksentrik, penuh spirit muda yang berpadu dengan motif checkered yang ikonis. Tak hanya itu, berbagai material pun ambil alih pada presentasi ini, semisal soft-touch plastic serta tulle.

    Simak sejumlah item dan look favorit Bazaar berikut:


    Pertama, Anda akan dibuai dengan kehangatan wol maupun cashmere super lembut yang menjadi material sejumlah sweater, poncho, oversized cardigan, bahkan rok berdetail cross-panel.




    Selanjutnya, Christopher menyajikan ragam material tulle yang dikemas dalam rupa gaun tembus pandang, juga rok dengan palet pastel serupa sorbet. Untuk look ini, ia turut mempermanis rancangannya dengan sematan embellishment serta lace dan anting berukuran ekstra dengan bebatuan menumpuk serupa chandelier.

    Kesan youthful diterjemahkan dalam teknik padu padan T-shirt hingga baseball cap bercorak khas label ini.





    Tak melulu menjadikan mantel tebal sebagai opsi outerwear untuk musim gugur maupun dingin, Burberry tampil dengan material yang lebih light, yaitu soft-touch plastic untuk car coat-nya.

    Lewat polesan warna muda dan menggoda, semisal mint green juga soft pink, alhasil Anda akan memperoleh satu opsi eklektik dengan efek rileks.




    Tak henti di situ, pria berusia 46 tahun ini mengemas material serupa menjadi item lain, misalnya rok yang dieksekusi dalam struktur A-line, tampil sempurna dengan motif tartan bernuansa glossy sehingga menghasilkan semarak tradisi sekaligus street style terkini.





    Burberry dikenal dengan motif checkered yang legendaris dan mendunia. Tak jarang pula jika motif ini tampil di setiap presentasinya.

    Kali ini, sang direktur kreatif mengemas motif tersebut menjadi bintang di sejumlah look, terutama di beberapa aksesori sebagai aksen atraktif bersamaan dengan gelora tartan yang tak pernah luput di setiap musimnya.

    Sebut saja pada baseball cap baik bagi pria maupun wanita, scarf panjang berbahan wol, hingga oversized tote bag.










    Lalu, item atau look manakah yang menjadi favorit Anda?


    (Foto: courtesy of Burberry)