• Berolahraga dengan Menari Balet di Usia Dewasa


    Berolahraga dengan Menari Balet di Usia Dewasa

    Tidak ada kata terlambat untuk memulai belajar tari balet!


    Di era modern ini ada begitu banyak jenis olahraga yang dapat dipilih agar tubuh tetap sehat dan bugar. Tak hanya itu saja, olahraga juga dapat dilakukan dengan banyak cara, salah satunya dengan menari.

    Tari balet, meskipun lebih familiar untuk dimulai pada masa kanak-kanak, juga dapat menjadi alternatif workout yang menyenangkan bagi orang dewasa. Balet merupakan salah satu jenis olahraga terbaik yang tak hanya mampu menguatkan dan mengencangkan seluruh badan, namun juga memperbaiki koordinasi, postur tubuh, dan body awareness.


    Karakter tari balet yang kreatif dan ekspresif terbukti sangat baik untuk kelenturan tubuh manusia, bahkan untuk orang dewasa yang tidak memiliki pengalaman menari balet sama sekali.

    Mengikuti kelas tari balet sebagai bentuk exercise akan membantu Anda untuk terlihat lebih luwes, poised, serta mampu berdiri, bergerak, dan berjalan secara lebih tegap dan elegan. Kualitas estetika kinetis seperti ini belum tentu bisa didapatkan dari jenis olahraga lainnya.


    Di Jakarta, Anda dapat bergabung dengan Kemang Dance Center yang menawarkan kelas balet untuk dewasa dengan jadwal yang cukup fleksibel; Anda dapat datang per pertemuan atau mengikuti sesuai dengan jadwal latihan yang telah disediakan.

    Di Kemang Dance Center, kelas balet untuk murid dewasa terbagi atas tingkat beginner, intermediate, dan advance, disesuaikan dengan kemampuan masing-masing individu.

    Uniknya lagi, setiap murid baik dari tingkat beginner hingga advance memiliki kesempatan yang sama untuk berpartisipasi dalam acara grand concert yang diadakan setiap dua tahun sekali. Selain itu, setiap murid juga dapat mengikuti ujian balet bertaraf internasional dari Royal Academy of Dance, Inggris.


    (Foto: courtesy of Kemang Dance Center)







- MORE STORIES -


Hilangkan Kantung Mata dan Lingkaran Hitam dengan Serum

Chanel merilis serum khusus untuk area mata


Rumah Mode Louis Vuitton Meluncurkan Parfum Baru

Diberi nama Le Jour Se Lève, parfum ini diluncurkan di Paris saat couture week.


Inilah Koleksi Lipstik L'Oréal Paris x Balmain

Kemarin secara resmi L'Oréal Paris merilis lipstik limited edition hasil kolaborasi bersama rumah mode Balmain, bagaimana warna-warnanya?


Tampil Glamor Dengan Lipstik Terbaru Dari Dior

Di awal tahun 2018 ini saatnya untuk bereksperimen dengan palet warna lipstik yang lebih berani demi tampilan trendi.


House 99, Perawatan Wajah Pria dari David Beckham

Tampil setampan dan menawan layaknya David Beckham kini tak lagi sekadar impian