• Beauty / Advertorial

    Raih Rambut Sehat Dengan Kandungan Alami


    Raih Rambut Sehat Dengan Kandungan Alami

    Mengandalkan ekstrak minyak zaitun, L'Occitane melansir rangkaian Huiles D'Olivier yang mampu mengembalikan rambut ke performa terbaiknya.


    Paparan sinar matahari dan sering berada di dalam ruangan ber-AC dapat membuat rambut menjadi kering yang berujung pada kerontokan, rambut bercabang, serta terlihat kusam. Ditambah lagi jika Anda selalu memakai alat penata rambut seperti hair dryer dan catokan yang bisa membuat helai rambut semakin rusak. Beruntung, L'Occitane baru saja melansir sebuah rangkaian perawatan terbaru yang mengandalkan bahan alami. 

    Koleksi Nourishing dari seri produk rambut bertajuk Huiles D’Olivier mengandung minyak zaitun yang sudah terbukti memiliki banyak kegunaan bagi rambut Anda. Namun tahukah Anda kalau akar dari pohon zaitun mampu menghidupkan kembali batangnya yang sudah hancur sekalipun? Proses alami itulah yang menjadi salah satu inspirasi L'Occitane meracik lini Huiles D'Olivier untuk menyehatkan kembali rambut rusak.

    Dan berikut ini adalah tiga produk unggulan dari Huiles D'Olivier :


    1. Nourishing Shampoo 

    Memiliki tekstur yang creamy dan lembut, produk ini dapat mengatasi beragam masalah pada rambut, seperti melenyapkan residu dan minyak berlebihan, serta menjaga kesehatan kulit kepala. Hasilnya? Rambut terasa lembut dan tampak berkilau sehat.


    2. Nourishing Conditioner 




    Untuk melengkapi manfaat dari sampo, aplikasikan kondisioner demi meraih helai rambut yang lebih halus sehingga rambut mudah diatur. Selain itu, nikmati jejak keharuman aroma khas provençal breeze.


    3. Nourishing Mask




    Perawatan masker rambut ini seolah memberikan sensasi relaksasi homemade spa yang menenangkan. Kandungan olive oil dan tekstur buttery bermanfaat untuk melembapkan helai rambut serta memancarkan kemilau. Idealnya, gunakan hair mask ini satu kali dalam seminggu agar setiap kandungan yang tersimpan di dalamnya terasa secara maksimal.


    ( Foto: Pandorabox/Click Photos/Shutterstock, Courtesy of L'Occitane)