Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gelaran Ekshibisi Pernikahan di Westin Jakarta

Memulai persiapan untuk awal hidup yang baru.

Gelaran Ekshibisi Pernikahan di Westin Jakarta

Berbicara mengenai pernikahan, tentunya tak akan pernah membosankan untuk memilah-milah berbagai inspirasi dekorasi, gaun pengantin, kue cantik, hingga pilihan suvenir.

Untuk menambah banyak perbendaharaan inspirasi seputar pesta pernikahan, kini giliran The Westin Jakarta yang bekerja sama dengan Her World Indonesia dan The Bride Dept yang menggelar ekshibisi pernikahan bertajuk The New Beginning.


Busana pengantin kreasi Billy Tjong


Pernikahan memang sebuah awalan bagi sepasang mempelai untuk memulai kehidupan yang baru karena itu nama The New Begining dianggap paling cocok untuk diangkat. Sementara itu tema dari ekshibisi ini sendiri lebih cenderung mempertemukan inspirasi pernikahan tradisional dengan budaya pernikahan ala barat.

Ruang pameran akan dibagi ke dalam delapan arena yang masing-masing menonjolkan sub tema tertentu yakni, Jawa, Palembang, Minang, Rustic Traditional, Rustic Modern, Botanical, Chic Elegant, dan China Peranakan.


Busana pengantin kreasi Yenty Tan


Melengkapi berbagai vendor yang akan berpameran turut dilangsungkan juga fashion show yang dikoordinasikan oleh Her World Indonesia. Adalah Ferry Sunarto, Bily Tjong, Sebastian Gunawan, Mety Choa, Jenny Ang, Malik Moestaram, Yenty Tan, Ivan Gunawan, dan Bubble Girls yang akan menggelar fashion show.


Busana pengantin kreasi Ferry Sunarto


Suasana konferensi pers The New Beginnings, bersama Yenty Tan, pihak Her World Indonesia, The Westin Jakarta, Rosalyndinata Gunawan, dan Billy Tjong


Sebagai tambahan yang istimewa akan dilaksanakan juga mini wedding cake show, di mana para vendor wedding cake akan mempresentasikan kebolehannya mendekorasi kue pernikahan dengan tema Whimsical Rustic.

Rencananya, The New Beginning - Westin Weddings ini akan digelar di Java Ballroom, The Westin Jakarta, pada 23-24 September 2017 mendatang.


(Foto: Dok. Bazaar)