• Presentasi Fashion Dengan Tata Ruang Artistik


    Presentasi Fashion Dengan Tata Ruang Artistik

    Kolaborasi desainer Alice + Olivia bersama para seniman kontemporer dalam menampilkan koleksi Spring/Summer 2018.


    Alice + Olivia, label asal Amerika bergaya ekletik membawa suasana artistik kembali ke Hotel Chelsea, New York pada presentasi koleksi Spring/Summer 2018. Tempat yang dikenal sebagai rumah para figur ternama dalam dunia seni, seperti Andy Warholl, Jim Morrison, dan Charles James, yang telah tutup untuk renovasi semenjak tahun 2011, disemarakkan oleh Stacey Bendet, CEO dan direktur artistik Alice + Olivia dengan beragam konstruksi sensasional. 

    Membawa para tamu undangan dalam pergabungan dunia fashion dan art, lini ini memilih delapan seniman wanita untuk merealisasikan kreativitas mereka dalam dekorasi interior sebuah ruang. Kaya akan elemen romantis namun tetap edgy, berikut karya instalasi para seniman dalam mengemas tabrakan warna dan motif busana Alice + Olivia di koleksi periode mendatang.


    1. Angelica Hicks




    Kemasan seri meme jenaka telah mencuri atensi para perancang mode. Ilustrator satu ini mewujudukan kreasi seninya dalam balutan humor pada sebuah kamar mandi setema dengan motif tropis dari Alice + Olivia bersama kehadiran figur wanita berhanduk dan toiletries berslogan.


    2. Lucy Sparrow



    Kolaborasi brilian yang menggiurkan lewat serangkaian aksesori bertema makanan yang dilatar belakangi oleh ruang dapur. Seniman yang dikenal dalam dunia media sosial sebagai Sew Your Soul, mempermanis presentasi mode dengan penyajian sulaman kain berwarna vibran yang dibentuk secara playful.

     

    3. Lola Schnabel



    Semarak coretan abstrak pada lukisan dinding dan instalasi eksentrik menggambarkan kondisi studio seni bercampur mode. Selain itu, keberadaan sosok Stacey berupa patung dalam balutan plester yang terinspirasi dari museum arkeologi di Atena, memperkuat elemen Alice + Olivia pada panggung presentasi. 


    4. Blair Breitenstein



    Peragaan busana malam di dalam kamar tidur berdekorasi mewah nan modis. Dinding dengan lukisan perempuan-perempuan berkelas dengan pipi tirus, bibir merah dan busana trendi menciptakan nuansa mode sesungguhnya.


    5. Jemima Kirke



    Tatanan ruang tunggu secara eksotis dengan kehadiran lukisan potret wanita yang menunjukkan tiap lekuk tubuhnya bersama pajangan sofa kuno dalam percikan emas pudar. Suguhan impresi memesona yang dipadukan bersama tampilan maksi bermotif flora.


    6. Francesca DiMattio


    Sang desainer memang sengaja mengadakan tema acara ini dengan unsur feminisme, seperti ruangan satu ini yang bertajuk Feminist Hallway, dengan para model berpadanan tangguh yang selaras dengan tulisan pada wallpaper. Keluar dari area ini, tamu-tamu merasakan suasana eksentrik secara seketika dengan dekorasi penuh warna pada busana dan desain lobi hotel.  


    7. Tallulah Willis


    Menerjemahkan imaji kamar sang pelukis, anak dari Demi Moore dan Bruce Willis ini menghadirkan karakter-karakter indie hasil lukisannya pada tata ruang berpalet bersih yang diterangi goresan lampu neon.


    8. Scott Willis



    Serangkaian instrumen mengiramakan deretan baju beraksen rock 'n roll secara memesona. Para pengunjung dapat menyaksikan koleksi busana sembari menikmati penampilan live music dari sang musisi, yang merupakan kakak dari Tallulah Willis.  


    ( Foto: Courtesy of Instagram: @aliceandolivia, @alizalichtxo, @angelicahicks, @bakerelisa, @buuski, @kelseyjain, @scoutlaruewillis, @ugh_sam_, @vanessalpowell )










- MORE STORIES -


14 Badge Hiasi Longchamp Le Pliage Cuir

Permanis tas Le Pliage Cuir Anda dengan sajian badge dalam ragam wujud yang menggemaskan


Kolaborasi Kedua Gigi Hadid dengan Stuart Weitzman

Saatnya untuk tampil stylish dengan sepatu bergaya youthful dan quirky.


Ivan Gunawan Mempersembahkan Under The Star

Yang terinspirasi dari glamorama busana para diva di ajang red carpet.


Kolaborasi Perdana Fendi dan Rimowa

Untuk pertama kalinya label luks Fendi berkolaborasi dengan merek koper ternama asal Jerman, Rimowa, menghasilkan koper berdesain mewah.


Proenza Schouler White Label Telah Dilansir

Mari intip sejumlah busana dan aksesori PSWL favorit Bazaar!



Other Stories