• Koleksi Ready to Wear Perdana dari Mansur Gavriel


    Koleksi Ready to Wear Perdana dari Mansur Gavriel

    Seperti apa koleksi busana lansiran label aksesori satu ini?


    Setelah sukses dengan rangkaian tas dan sepatu berdesain minimalis yang selalu diserbu oleh para pencinta fashion, kini label aksesori asal Amerika Serikat, Mansur Gavriel, merambah ke divisi read to wear untuk kaum wanita.

    Koleksi perdananya ini diluncurkan pada perhelatan New York Fashion Week Spring/Summer 2018 dan berhasil menjaring animo yang baik dari pasar dan para jurnalis fashion.

    Tetap berpegang teguh pada garis desainnya yang minimalis, modern, dan simpel, dibalut dalam warna-warna pastel yang menyejukkan hingga warna-warna solid yang tegas, Mansur Gavriel seolah menyuguhkan rangkaian busana yang amat selaras dengan koleksi aksesori yang telah dikenal sebagai salah satu it-bag dan it-shoes dalam beberapa musim terakhir.


    Sejumlah mantel oversized maupun ansambel bernuansa maskulin yang versatile dan mudah untuk dipadu padan menjadi kekuatan koleksi ready to wear perdana dari Mansur Gavriel. Ia menawarkan busana dengan tailoring yang fluid dan luwes sehingga nuansa rileks dan effortless pun begitu terpancar dari keseluruhan koleksinya.

    Disempurnakan dengan jajaran tas dan sepatu dengan garis desain yang bersih khas Mansur Gavriel, tak heran apabila koleksi busana Spring/Summer 2018 ini pun segera menjadi incaran dan diserbu oleh para pengagum label yang diusung oleh duo Floriana Gavriel dan Rachel Mansur ini.


    (Foto: Getty Image)









- MORE STORIES -


Gaya Busana Terinspirasi Film The Matrix ala Zayn Malik

Tampil serba hitam dengan jubah dan kacamata mikro, ini gaya busana pilihan Zayn saat ulang tahunnya


Aksi Kolaborasi Gosha Rubchinskiy

Desainer berbakat asal Rusia ini kembali berkolaborasi dengan label ternama seperti Burberry hingga Dr. Martens dan Levi's.


Fashion Show Victoria Beckham akan Digelar di London

Adios New York Fashion Week! Victoria Beckham memindahkan agenda fashion show-nya ke kota London


Kampanye Iklan Bernuansa Romantis dari Dior Homme

Bagaimana cara Dior Homme menerjemahkan gaya romanticism pada busana pria?


Marks & Spencer Merilis Koleksi Busana Berukuran Besar

Meski label fashion ini telah merilis busana plus size, koleksi ini dikhususkan untuk ukuran 18-32