• Perayaan 25 Tahun Kate Spade


    Perayaan 25 Tahun Kate Spade

    Grand Central menjadi saksi kesuksesan Deborah Lloyd.


    Tepat pukul 11 siang waktu New York, gemuruh marching band menggelegar di tengah hiruk-pikuk terminal yang berlokasi di area Manhattan tersebut.

    Hal ini menandakan dimulainya presentasi koleksi Kate Spade untuk musim semi 2018 sekaligus perayaan 25 tahun eksistensi label kebanggan Amerika Serikat ini di industri fashion dunia.




    "An ode to New Orleans", ungkap sang direktur kreatif, Deborah Llyod. Ia bahkan berpelesir keliling Amerika untuk mencari inspirasi bagi koleksi terbarunya, dan menjatuhkan hati pada kota yang dijuluki Big Easy tersebut.

    New Orleans merupakan pusat pertemuan sejumlah budaya, seperti Prancis, Afrika juga Amerika dan dikenal akan kemeriahan festival musik serta tari yang seakan tak pernah berhenti.





    Kemeriahan serupa pun dituangkan Deborah pada koleksi Spring/Summer 2018-nya. Perpaduan motif flora, gingham, garis warna-warni, palet merah muda yang feminin menjadi faktor pembangkit spirit ceria khas New Orleans.

    Seluruhnya dikemas dalam format relaks, seperti hadirnya deretan gaun yang sesekali dipadukan dengan gaya sporty yang dinamis dari boxy jacket juga baseball cap.



    Sementara jika bicara mengenai aksesori, Kate Spade rasanya tak henti menjamu para fashion enthusiast dengan rangkaian format unik yang bisa dipadukan dengan berbagai look. Misalnya, sejumlah sandal yang menghiasi office wear hingga tote bag anyaman berbentuk buaya dan Sam bag yang dimodifikasi dengan wujud yang lebih segar.







    (Foto: Getty Images)








- MORE STORIES -


Eddy Betty dan Show Pengobat Rindu

Sang desainer kembali dengan garis rancang yang menjadi kekuatannya.


Label Fashion dan Perhiasan untuk Kemanusiaan

Tidak hanya dikenal akan kegemerlapannya, industri fashion juga merupakan salah satu pendukung kegiatan-kegiatan kemanusiaan.


Gigi, Bella, dan Anwar Hadid Tampil Satu Panggung

Hadid bersaudara menghiasi presentasi see now, buy now milik Tommy Hilfiger di London Fashion Week


Ella & Glo, Label Sepatu Lokal yang Patut Anda Ketahui

Satu lagi opsi alas kaki menarik untuk menghiasi jejak langkah Anda.


Presentasi Topshop di Pekan Mode London

Perpaduan antar esensi eklektik bernapaskan glamor pada koleksi musim semi label retail asal Inggris