• Pesta Meriah di Tengah Kota New York


    Pesta Meriah di Tengah Kota New York

    Kehebohan presentasi Spring/Summer dari Alexander Wang bertajuk #WangFest di NYFW 2018.


    Desainer asal Amerika ini tentu tahu jelas cara mengadakan pesta meriah di tengah hiruk pikuk fashion week. Sabtu malam kemarin, Alexander Wang mempersembahkan parade mode dengan tema music festival bersama para model kelas dunia di sepanjang area jalan Bushwick, Brooklyn pada pukul 10.30 malam.

    Satu per satu Wang gang keluar dari bus besar berlabel #WangFest dengan balutan busana energik berdesain dekonstruktif. Sebagian dari mereka juga ditahtakan mahkota bulu berpayet “Wangover”, "Party Animal", ataupun diiramakan bersama tulisan "Smoking" pada kepala. 






    Tamu-tamu undangan pun digelangi oleh wristband seakan hendak memasuki kawasan festival dan menyaksikan pagelaran busana ini dibalik barikade, termasuk Kris Jenner dan Kim Kardashian yang bersemangat menunggu momen Kendall di runway




    Satu per satu para model keluar dari bus, berjalan menuju area #Wangfest dimana pesta meriah dimulai dengan perfoma para DJ dan musisi ternama, seperti A$AP Ferg dan Ashanti yang disemarakkan oleh para bintang hadirin bersama deretan donat, koktail, dan rangkaian atraksi menarik.




    A$AP Ferg dan Alexander Wang


    Ashanti


    ( Foto: Courtesy of Instagram: @alexanderwangny, @bellahadid, @harpersbazaarus, @josh_sobel, @nordstrom, @oliviaspratt, @sandyhullet, @thealexbadia )







- MORE STORIES -


Kolaborasi Colette dan Saint Laurent

Sebelum berpisah dengan Colette, Saint Laurent hadir menemani kita untuk mengucapkan salam perpisahan dengan koleksi warna hitam.


Rick Owens Menggelar Pameran Retrospektif di Milan

Agenda menarik bagi pencinta fashion yang akan berkunjung ke Milan di musim dingin ini.


Busana Praktis untuk Bepergian di Musim Dingin

Sederet pakaian hangat namun ringan adalah kunci praktisnya, serta aksesori penunjang untuk membuat Anda tetap tampil gaya.


Seni Merancang Sepatu ala Giuseppe Zanotti

Inilah cerita yang terlontar dari desainer sepatu Giuseppe Zanotti mengenai kecintaannya terhadap musik dan estetika sepatu wanita


Bermain Peran dalam Pameran Fendi Studios

Menyaksikan seluk-beluk hubungan istimewa Fendi dengan dunia perfilman.



Other Stories