• Pesta Meriah di Tengah Kota New York


    Pesta Meriah di Tengah Kota New York

    Kehebohan presentasi Spring/Summer dari Alexander Wang bertajuk #WangFest di NYFW 2018.


    Desainer asal Amerika ini tentu tahu jelas cara mengadakan pesta meriah di tengah hiruk pikuk fashion week. Sabtu malam kemarin, Alexander Wang mempersembahkan parade mode dengan tema music festival bersama para model kelas dunia di sepanjang area jalan Bushwick, Brooklyn pada pukul 10.30 malam.

    Satu per satu Wang gang keluar dari bus besar berlabel #WangFest dengan balutan busana energik berdesain dekonstruktif. Sebagian dari mereka juga ditahtakan mahkota bulu berpayet “Wangover”, "Party Animal", ataupun diiramakan bersama tulisan "Smoking" pada kepala. 






    Tamu-tamu undangan pun digelangi oleh wristband seakan hendak memasuki kawasan festival dan menyaksikan pagelaran busana ini dibalik barikade atau didalam mobil yang dapat terpantau langsung oleh publik, termasuk kehadiran Kris Jenner dan Kim Kardashian, bersemangat menunggu momen Kendall di runway




    Selebrasi ini diakhiri dengan perfoma para DJ dan musisi ternama, seperti A$AP Ferg dan Ashanti yang disemarakkan oleh para bintang hadirin bersama deretan donat, koktail, dan atraksi menarik lainnya.




    A$AP Ferg dan Alexander Wang


    Ashanti


    ( Foto: Courtesy of Instagram: @alexanderwangny, @bellahadid, @harpersbazaarus, @josh_sobel, @nordstrom, @oliviaspratt, @sandyhullet, @thealexbadia )








- MORE STORIES -


Eddy Betty dan Show Pengobat Rindu

Sang desainer kembali dengan garis rancang yang menjadi kekuatannya.


Label Fashion dan Perhiasan untuk Kemanusiaan

Tidak hanya dikenal akan kegemerlapannya, industri fashion juga merupakan salah satu pendukung kegiatan-kegiatan kemanusiaan.


Gigi, Bella, dan Anwar Hadid Tampil Satu Panggung

Hadid bersaudara menghiasi presentasi see now, buy now milik Tommy Hilfiger di London Fashion Week


Ella & Glo, Label Sepatu Lokal yang Patut Anda Ketahui

Satu lagi opsi alas kaki menarik untuk menghiasi jejak langkah Anda.


Presentasi Topshop di Pekan Mode London

Perpaduan antar esensi eklektik bernapaskan glamor pada koleksi musim semi label retail asal Inggris