• Jam Tangan Terbaru Bulgari


    Jam Tangan Terbaru Bulgari

    Tidak hanya memberikan atmosfer mewah tiada bandingan, kini Bulgari merilis jam tangan yang dapat diganti talinya secara mudah.


    Sebuah jam mewah memang menawarkan pretensi bagi pemakainya. Namun, sering kali keberadaannya hanya dapat digunakan per agenda, atau terbatas satu suasana saja.

    Untuk menjawab keinginan untuk tampil berbeda di ragam kegiatan, Bulgari pun meluncurkan koleksi Bulgari Serpenti Skin yang memuat fitur interchangeable strap.




    Sebagai representasi kemewahan, Bulgari memang senantiasa konsisten mengusung material dan presisi terbaik untuk kreasinya berukuran 27 mm pada dial-nya.

    Termasuk juga pada jam tangan Serpenti terbarunya, material kulit eksotis didaulat untuk menampilkan pesonanya, yakni kulit ular karung, di samping eksistensi bahan calfskin sebagai opsi lainnya.




    Selain variasi strap, dial-nya juga memiliki berbagai alternatif, seperti bahan pink gold atau steel, dengan taburan berlian atau tidak.

    Agar dapat menampung berbagai personalisasi tersebut, Bulgari mengembangkan sebuah aplikasi yang didesain untuk memberikan ruang agar Anda dapat melakukan customisation. Tepatnya sebanyak 312 variasi hadir di sini. Ciptakan jam tangan berkarakter versi Anda!




    (Foto: Courtesy of Bulgari)









- MORE STORIES -


Eddy Betty dan Show Pengobat Rindu

Sang desainer kembali dengan garis rancang yang menjadi kekuatannya.


Label Fashion dan Perhiasan untuk Kemanusiaan

Tidak hanya dikenal akan kegemerlapannya, industri fashion juga merupakan salah satu pendukung kegiatan-kegiatan kemanusiaan.


Gigi, Bella, dan Anwar Hadid Tampil Satu Panggung

Hadid bersaudara menghiasi presentasi see now, buy now milik Tommy Hilfiger di London Fashion Week


Ella & Glo, Label Sepatu Lokal yang Patut Anda Ketahui

Satu lagi opsi alas kaki menarik untuk menghiasi jejak langkah Anda.


Presentasi Topshop di Pekan Mode London

Perpaduan antar esensi eklektik bernapaskan glamor pada koleksi musim semi label retail asal Inggris