Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Debut Kaia Gerber di Panggung New York Fashion Week

Mulai dari Calvin Klein hingga Alexander Wang, welcome to the industry, Kaia!

Debut Kaia Gerber di Panggung New York Fashion Week
Kaia Gerber

Like mother, like daughter. Mungkin kiasan ini yang tengah menjadi kisah baru pada perhelatan New York Fashion Week Spring/Summer 2018.

Presensi fresh face mendominasi panggung sejumlah desainer, salah satunya Kaia Gerber yang tak lain adalah putri dari supermodel Cindy Crawford.




Kaia yang baru menginjak usia 16 tahun tersebut memulai debut runway-nya pada presentasi kedua Raf Simons di bawah label yang ia pimpin, Calvin Klein.

Dalam look yang maskulin berkat perpaduan kemeja dan satin pants bernuansa color block, Kaia seketika mencuri pandangan para fashion enthusiast malam itu.




Sehari sebelum kemunculan Kaia di panggung fashion week, Karlie Kloss sudah lebih dulu membocorkan berita tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Tak henti di situ, Kaia pun kembali tampil pada momen New York Fashion Week, kali ini untuk Alexander Wang pada Sabtu malam kemarin. Bahkan, ia menjadi pembuka parade fashion yang berlangsung di sepanjang area jalan Bushwick, Brooklyn ini.




Kaki jenjang dengan konstruksi wajah tegas menyerupai sang ibu seakan memberi look segar pada pekan mode kali ini. Kaia yang bernaung di bawah agensi model ternama, IMG tersebut tampak melenggang dalam balutan gaun pesta serba putih rancangan Alexander Wang untuk musim mendatang. Totally chic.

Beberapa kabar tentang penampilan Kaia bagi label lain pun makin terdengar, misalnya Marc Jacobs yang akan berlangsung pada 13 September mendatang sebagai show penutup New York Fashion Week musim ini.

Lalu, akankah Kaia Gerber akan mengalahkan ketenaran duo kakak-beradik Gigi dan Bella Hadid? Atau Kendall Jenner? 


(Foto: courtesy of Calvin Klein, Facebook, Instagram)