• Tiffany & Co Meluncurkan Parfum Terbaru


    Tiffany & Co Meluncurkan Parfum Terbaru

    Formulanya kaya akan kesegaran bunga iris.


    Bersamaan dengan perhelatan New York Fashion Week, Tiffany & Co secara resmi meluncurkan koleksi terbaru untuk lini parfumnya. Parfum tersebut dinyatakan sebagai penghormatan bagi perjalanan jewelry house ini selama 180 tahun lamanya.

    Mendaulat Daniela Andrier sebagai perfumery di balik koleksi ini, Tiffany & Co eau de parfum tampil dengan dua hal fundamental, baik komposisi racikan maupun kemasan.




    Daniela memilih pesona bunga iris yang segar dan memikat sebagai bahan utamanya. Bunga iris tersebut tumbuh di perkebunan di wilayah Prancis dan dipanen pada rentan waktu dua bulan, yakni Juli hingga Agustus saja. Setelahnya, ekstrak bunga iris melalui proses hydrodistillation khusus.

    Walau dikenal sebagai produsen perhiasan mewah selama ratusan tahun lamanya, namun Tiffany & Co sudah berkecimpung di dunia perfumery sejak tahun 1987 silam, ketika parfum bertajuk Pure Tiffany diluncurkan.


    Sementara itu jika merujuk pada kemasan, Tiffany & Co eau de parfum tampil menyerupai diamond cut-nya yang ikonis, termasuk Tiffany Diamond 128.54 karat dengan perpaduan geometric line pada area atas botol yang terinspirasi dari sebuah berlian dengan Lucida®-cut yang tersemat pada engagement ring yang tersohor itu. Tentu, turut dikemas dengan sempurna dalam Tiffany Blue Box.

    Parfum ini akan diluncurkan worldwide pada awal Oktober mendatang di berbagai gerai Tiffany & Co dan berbagai department store terpilih.


    (Foto: courtesy of Tiffany & Co, Instagram @tiffanyandco)









- MORE STORIES -


Makeup Tutorial Halloween Daenerys Game of Thrones

Karakter Daenerys Targaryen di serial televisi Game of Thrones ternyata dapat dijadikan sebagai salah satu inspirasi Halloween.


KKW Fragrance, Parfum Terbaru Kim Kardashian

Seri parfum pertama dari lini kecantikan KKW Beauty


Cara Delevingne Untuk Kampanye Dior Anti-Aging

Model berusia 25 tahun ini didaulat menjadi bintang iklan perawatan kulit anti-aging Dior Capture Youth.


Parfum Beraroma Udara Prancis di Pagi Hari

L'Occitane merilis minyak wangi terbaru bertajuk Terre de Lumière yang akan segera masuk di Indonesia pada bulan November ini.


Sensasi Facial dengan Menggunakan Kekayaan Laut

Manjakan diri Anda dengan rangkaian produk facial yang berbahan dasar algae dan mineral laut.



Other Stories