• Tiffany & Co Meluncurkan Parfum Terbaru


    Tiffany & Co Meluncurkan Parfum Terbaru

    Formulanya kaya akan kesegaran bunga iris.


    Bersamaan dengan perhelatan New York Fashion Week, Tiffany & Co secara resmi meluncurkan koleksi terbaru untuk lini parfumnya. Parfum tersebut dinyatakan sebagai penghormatan bagi perjalanan jewelry house ini selama 180 tahun lamanya.

    Mendaulat Daniela Andrier sebagai perfumery di balik koleksi ini, Tiffany & Co eau de parfum tampil dengan dua hal fundamental, baik komposisi racikan maupun kemasan.




    Daniela memilih pesona bunga iris yang segar dan memikat sebagai bahan utamanya. Bunga iris tersebut tumbuh di perkebunan di wilayah Prancis dan dipanen pada rentan waktu dua bulan, yakni Juli hingga Agustus saja. Setelahnya, ekstrak bunga iris melalui proses hydrodistillation khusus.

    Walau dikenal sebagai produsen perhiasan mewah selama ratusan tahun lamanya, namun Tiffany & Co sudah berkecimpung di dunia perfumery sejak tahun 1987 silam, ketika parfum bertajuk Pure Tiffany diluncurkan.


    Sementara itu jika merujuk pada kemasan, Tiffany & Co eau de parfum tampil menyerupai diamond cut-nya yang ikonis, termasuk Tiffany Diamond 128.54 karat dengan perpaduan geometric line pada area atas botol yang terinspirasi dari sebuah berlian dengan Lucida®-cut yang tersemat pada engagement ring yang tersohor itu. Tentu, turut dikemas dengan sempurna dalam Tiffany Blue Box.

    Parfum ini akan diluncurkan worldwide pada awal Oktober mendatang di berbagai gerai Tiffany & Co dan berbagai department store terpilih.


    (Foto: courtesy of Tiffany & Co, Instagram @tiffanyandco)








- MORE STORIES -


Aroma Manis ala Burberry

Nikmati wewangian baru khas London yang kaya akan elemen romantis.


Berolahraga dengan Menari Balet di Usia Dewasa

Tidak ada kata terlambat untuk memulai belajar tari balet!


Perjalanan Tiga Beauty Vlogger Indonesia di New York

Sarah Ayu, Tasya Farasya, dan Abel Cantika diajak oleh Maybelline melihat langsung kemeriahan panggung New York Fashion Week.


Urban Garden Gucci

Peracik mode Alessandro Michele merambah ranah wewangian, dibantu oleh Dakota Johnson, Hari Nef, dan Petra Collins.


Goldea The Roman Night, Aroma Baru dari Bulgari

Ketika malam penuh romansa dituangkan dalam wewangian ikonis khas Bulgari.