Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Petualangan Kuliner di Rumah Mr. Fox

Restoran dan bar terbaru dari Ismaya Group mengajak kita bertualang rasa dan desain.

Petualangan Kuliner di Rumah Mr. Fox

Mr. Fox telah hadir dan menetapkan Jakarta sebagai rumahnya. Berlokasi di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, ‘rumah’ Mr. Fox menawarkan sebuah tempat untuk menikmati waktu berkualitas.

Karakter Mr. Fox sebagai sebuah restoran dan bar diperkuat dengan cerita di baliknya, bahwa Mr. Fox adalah seorang petualang. Ia senang membawa pulang berbagai resep yang ditemuinya di perjalanan.

Tak lupa, ia juga membawa pulang berbagai pernak-pernik dari perjalanannya. Segala hal yang Mr. Fox temukan di perjalanannya, itu lah yang ia sajikan bagi tamu-tamu yang hadir di ‘rumahnya’.

Baik melalui menu masakan maupun desain serta dekorasi interior.

Beberapa menu misalnya Salmon Cous Cous Salad dan Roasted Eggplant and Edamame Nori Salad yang kaya tekstur dan cita rasa.

Ada juga Prawn Belacan Aglio e Olio Linguine yang memadukan pasta al dente dengan udang berdaging legit, serta sambal belacan yang pedas namun membuat ketagihan.

Sementara itu menu yang membuat penasaran para pengikut tren kuliner Jakarta, tak lain dari KFC alias Krunchy Fried Crickets.


Hidangan yang terinspirasi tradisi kuliner Thailand ini, mempertemukan jangkrik dengan tempe orek dan ikan teri serta kacang. Petualangan kuliner bersama Mr. Fox kali ini Bazaar tutup dengan seporsi Loukoumades, semacam donat bergaya Yunani.


Chef Vebrina Hadi menghadirkannya dalam warna hitam dan putih. Loukoumades hitam berisi selai kacang, sedangkan yang putih berisi tapai.

 

Foto: Courtesy of Mr. Fox