• Pernikahan Dion Wiyoko di Bali


    Pernikahan Dion Wiyoko di Bali

    Momen istimewa penuh intimasi yang berlangsung dengan hikmat di tengah keluarga dan sahabat terdekat.


    Dion Wiyoko resmi menikah dengan sang kekasih, Fiona Anthony. Mengabadikan cinta yang telah berjalan lebih dari tiga tahun ini, keduanya memilih Bali sebagai lokasi pernikahan yang berlangsung siang tadi.




    Baik Dion waupun Fiona memilih Bali bukan hanya karena keindahan Pulau Dewata semata namun juga keinginan keduanya untuk lebih dekat dengan keluarga serta sahabat. "Intinya kami ingin lebih intim, dan memang rencananya undangan tidak berjumlah lebih dari 100 orang", jelas Dion saat ditemui beberapa waktu lalu.




    Namun, rangkaian acara pernikahan sudah lebih dulu berlangsung, seperti tea pai atau upacara minum teh yang disuguhkan Dion dan Fiona pada keluarga yang lebih tua. Momen ini merupakan tradisi turun-temurun, mengingat keduanya berdarah Tionghoa.




    Berlangsung di de Soematra, Surabaya, Dion dan Fiona tampil memukau dalam busana rancangan desainer Tanah Air, tentunya bernuansa Chinoisserie.

    Dion mengenakan setelan Wong Hang dengan detail collar berwujud cheongsam serta warna navy blue yang klasik. Sementara Fiona mengenakan gaun berpalet emas penuh ornamen rancangan Anne Avantie.




    Begitu pula ketika melangsungkan pemberkatan pernikahan dan resepsi, keduanya tak henti memesona ratusan pasang mata dengan look glamor hasil tangan dingin Hian Tjen serta Samuel Wongso dari rumah mode Wong Hang.



    Happily ever after, Dion and Fiona!


    (Foto: courtesy of Instagram @dionwiyoko, @fionaanthony, @allseasonslivefeeds)








- MORE STORIES -



Gelaran Ekshibisi Pernikahan di Westin Jakarta

Memulai persiapan untuk awal hidup yang baru.


20 Gaun Pengantin Persembahan Monica Ivena

Dalam tajuk Eisberg, Monica Ivena menghadirkan 20 gaun pengantin, sarat akan nuansa glamor yang menawan.


Serba Serbi di Balik Baju Pengantin Miranda Kerr

Sentuhan tangan dingin Maria Grazia Chiuri untuk sang model molek di hari pernikahannya


Pernikahan Ario Bayu dan Valentine Payen

Keduanya resmi menikah di Corme Royal, Prancis.