• Fashion / News

    Spirit Kasual dalam Genggaman


    Spirit Kasual dalam Genggaman

    Weekend Max Mara tak sekadar mendadani Anda dengan pilihan leisurewear namun juga aksesori berupa tas Pasticcino.


    Dengan sematan 'weekend', tentu nuansa berliburlah yang lekat dengan label yang diluncurkan pada tahun 1984 silam ini. Namun tak sekadar busana berspirit kasual nan santai, Weekend Max Mara pun menyuguhkan aksesori untuk mendukung look Anda saat ingin menghabiskan waktu di penghujung minggu.

    Salah satunya tas genggam Pasticcino yang menjadi primadona untuk koleksi Weekend Max Mara mendatang. Tas teranyar ini hadir dalam rupa klasik dengan ukuran yang tak begitu berlebih, sehingga sepadan bagi Anda yang cinta akan fleksibiltas.

    Di Italia sendiri, Pasticcino diartikan sebagai 'kue kecil'. Meski ukurannya yang mini, tas Pasticcino tampil dengan bentuk yang fluffy dan pola menarik yang mampu mencuri perhatian saat Anda membawanya.

    Sementara untuk koleksi musim semi mendatang, tas Pasticcino hadir dalam ragam rupa, seperti salah satunya yang terinspirasi dari pasar antik yang banyak ditemukan di negara-negara di Afrika. Penuh warna, seperti jingga yang dipadu dengan ebony juga emerald, patut mendominasi gaya busana yang minimalis maupun monokrom.

    Atau Anda yang cinta akan nuansa klasik era '60-an, tas genggam ini pun hadir dengan pesona garis-garis warna merah dan biru, seperti yang terlihat pada payung pantai zaman dahulu, dengan material katun dan linen. Serta, pola kotak-kotak layaknya tablecothing.

    (Foto: courtesy of Weekend Max Mara)