Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Gadget untuk Meningkatkan Kualitas Tidur

Atasi insomnia dan dengkuran, serta tingkatkan kualitas tidur Anda dengan gadget berikut.

4 Gadget untuk Meningkatkan Kualitas Tidur

Berbagai piranti teranyar berikut dibuat tak hanya untuk mengatasi insomnia atau mendengkur, namun juga meningkatkan kualitas tidur bagi siapa saja yang memerlukannya.

1. Hush Smart Earplugs
Ucapkan selamat datang pada smart earplugs yang pertama di dunia. Alat mungil satu ini tak hanya dimaksudkan untuk menyumbat telinga demi melawan kebisingan yang menjadi penghalang tidur nyenyak, tapi juga dapat membantu Anda cepat pergi ke alam mimpi lewat seleksi melodi yang begitu menenangkan.

 

2. Glo to Sleep and Wake Mask
Saatnya penutup mata konvensional Anda pensiun dan digantikan oleh blindfold elektronik ini.

Selanjutnya, gadget tersebut memungkinkan Anda untuk tidur lebih lelap lewat teknologi gelombang cahaya tertentu serta membangunkan dengan halus saat keesokan paginya sedemikian rupa hingga Anda terjaga dengan cara yang paling baik.

 

3. Nora
Stop snoring with this! Saat diletakkan di bawah bantal, alat canggih ini rupanya dapat mendeteksi dengkuran sekaligus mengatasinya dengan cara memompa bantal Anda sehingga posisi topangannya lebih ideal.

Hasilnya, Anda pun bisa tidur pulas tanpa harus takut mengeluarkan suara-suara yang mengganggu.

 

4. Sense Sleep System
Dari sekian banyak sleep monitor yang beredar di pasaran, hanya sedikit yang dirancang dalam bentuk stylish. Salah satunya adalah Sense, dengan figur bola putih minimalis yang memiliki sensor berteknologi tinggi.

Fungsinya yaitu merangkum seluruh faktor yang mempengaruhi mutu istirahat seseorang seperti suhu, kelembapan udara, hingga pencahayaan hingga akhirnya Anda dapat memperbaiki seluruh aspek tersebut demi sebuah kenikmatan tidur.

 

(Foto: Violetblue/Shutterstock/Click Photos, Courtesy of Hush Technology, Courtesy of Glo to, Courtesy of Nora, Courtesy of Sense)