Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bertualang Bersama Coach

Teluran premium dari Coach, Rogue bag memberi sentuhan inovatif namun klasik bagi jiwa petualang ala Coach Girl.

Bertualang Bersama Coach
Rouge bag, Coach 1941

Stuart Vevers menyebut rangkaian kreasinya kali ini sebagai a bag with attitude. Adalah Rogue bag, primadona terbaru yang menjadi suguhan perdana mengawali musim gugur tahun ini.

Klasik, namun terselubung hasrat seorang petualang yang terkesan bebas lewat beberapa imbuhan yang tersemat pada Rogue bag ini.

Dimulai dari inpirasi jinjingan koper pada area handle yang memberi kesan maskulin nan kokoh. Namun Vevers menyeimbangkan tampilan Rogue bag dengan kisslock inner pocket multifungsi yang memancarkan nuansa klasik dan feminin.

Kali ini, Rogue bag terbalut material baru, seperti patchwork leather, suede, hingga haircalf bercorak landscape yang sarat akan makna berlibur khas Coach Girl, yang tangguh namun tanpa sisi feminin yang hilang.

Tak hanya itu, salah satu aksesori unggulan Coach ini pun dibekali aksen playful yang kian digemari kalangan muda, sebut saja aplikasi patch yang menambah unsur kekinian.

Atau Anda yang cinta akan pesona flora, Vevers menampilkan keindahannya dalam wujud dramatis juga modern dalam rona kelam.

Untuk musim gugur, Rogue bag hadir dalam dua ukuran yang berbeda, yakni Mini 25 dan Maxi 36 yang menemani ukuran pendahulunya, Midi.

 

(Foto: Dok. Coach)