Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Apple dengan Hermès dan Nike+

Akhirnya, Apple Watch Series 2 yang telah lama Anda tunggu resmi dirilis.

Kolaborasi Apple dengan Hermès dan Nike+

Tidak hanya itu, peluncuran salah satu gadget terbaru ini pun mengedepankan kolaborasi antara Apple dengan Nike+ dan juga Hermès yang tentu saja dibekali dengan berbagai teknologi modern.

Beberapa keistimewaan dari Apple Watch terbaru ini meliputi permainan seru Pokemon Go, built-in GPS dan juga fitur anti air hingga kedalaman 50 meter selama kira-kira setengah jam. Jadi, Anda tetap bisa mengenakan jam tangan ini saat berenang ataupun berselancar di pantai!

Desain mewahnya pun jelas terlihat dari pemilihan material luks seperti stainless steel, alumunium serta keramik.

Pada Apple Watch Hermès, Anda bisa mengagumi rancangannya yang dilengkapi temali dari kulit eksklusif namun dapat diganti dengan sport band elastis dengan warna ikonis dari brand prestisius asal Prancis ini yaitu oranye nan vibran.

Sementara Apple Watch Nike+ tentunya adalah mitra sempurna bagi Anda pencinta olahraga yang dilansir dalam empat warna memukau. Selain piawai dalam soal kebugaran, siapa sangka arloji cerdas ini juga dapat mendukung kesehatan Anda melalui sensor denyut jantung dan aplikasi seputar pernapasan.

Tertarik? Seri kedua dari Apple Watch ini dibanderol mulai harga 369 dolar Amerika atau kurang lebih setara dengan 4,8 juta rupiah dan sudah dapat dipesan dari situs resmi Apple

 

(Foto: Courtesy of Apple)