• People / News

    Otobiografi Zayn Malik


    Otobiografi Zayn Malik

    Sang bintang muda segera meluncurkan buku tentang dirinya.


    1 November mendatang menjadi satu momen bersejarah bagi Zayn Malik. Pasalnya, otobiografi mengenai penyanyi berusia 23 tahun tersebut akan resmi diluncurkan.

    Buku ini tak hanya berisi sejumlah kisah tentang cerita pribadinya saja, ia pun akan menyuguhkan sejumlah foto-foto serta lukisan yang mungkin belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

    Dan, siapa yang tak kenal Zayn Malik?  Mantan personil One Direction ini sukses menjadi salah satu pop idol dan dikagumi jutaan orang di usianya yang masih terbilang sangat muda, 17 tahun.

    Hingga akhirnya stardom yang mengharuskan ia meninggalkan para sahabatnya untuk bersolo karier pada tahun 2015 lalu serta menjalani kehidupan normal layaknya pemuda berusia 22 tahun lainnya,

    Otobiografi Zayn Malik ini rencananya akan menghadirkan sepenggal kisah sesaat setelah ia keluar dari One Direction hingga menjadi sorotan sejumlah lini fashion dunia, sebut saja Louis Vuitton, Valentino dan Tommy Hilfiger serta kisah asmaranya dengan Gigi Hadid.

    Bukan tanpa alasan pelantun lagu Pillow Talk ini meluncurkan otobiografi. Ia ingin berbagi banyak hal bagi penggemarnya dan membiarkan mereka menilai siapa ia sesungguhnya lewat cerita tersebut, bukan lewat berita yang selama ini dikabarkan oleh para awak media.

     

    (Foto: courtesy of Instagram)

     




- RELATED ARTICLE -