Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Daftar Hotel Terbaru di Asia

Pilihan akomodasi terbaru di destinasi liburan Anda di Asia.

Daftar Hotel Terbaru di Asia

Belum lama ini, sederet penginapan presitisius berikut telah dibuka dan siap menawarkan pengalaman bermalam yang tak terlupakan selama Anda berlibur ke negara-negara di Asia.

1. Amanemu, Jepang
Bukan hanya sekadar kemewahan, kumpulan vila milik lini Aman ini mengedepankan nilai-nilai tradisi lewat arsitektur minka yang notabene merupakan rumah tradisional Jepang dalam kemasan kontemporer serta menyediakan fasilitas istimewa berupa onsen pribadi.

Rasakan ritual berendam air panas khas negeri ini tanpa harus berbagi dengan orang lain!

 

2. Four Seasons Seoul, Korea Selatan
Salah satu hotel berbintang lima terbaru di Korea Selatan ini memiliki 317 kamar termasuk 32 suites dan terletak di area sentra bisnis sehingga sangat strategis dan memiliki pemandangan urban yang spektakular jika dilihat dari balik jendela kamarnya.

Tak tanggung-tanggung, terdapat pula tiga kolam renang serta tujuh restoran dan bar untuk wisata tak terlupakan.

 

3. Phum Baitang, Kamboja
Berlokasi tak jauh dari Siem Reap, resor eksklusif ini merupakan gerbang menuju Angkor World Heritage Site yang tak boleh sampai terlewatkan saat berpelesir ke Kamboja. Jika ingin bersantai di dalam areanya, terdapat sarana relaksasi berupa sauna hingga paviliun khusus yoga sambil menikmati suasana eksotisnya.

 

4. The Temple House, Tiongkok
Dibangun dari kuil kuno yang menjelma menjadi hotel 100 kamar, sontak menjadikan desain The Temple House kian unik sekaligus kaya akan material lokal seperti contohnya sekat bambu.

Perlu dicatat bahwa satu hal yang paling tersohor di sini adalah pelayanan spa-nya yang menggunakan produk-produk perawatan tubuh dari bahan alami.

 

(Foto: Courtesy of Aman, dok. Four Seasons, Courtesy of Phum Baitang, dok. The Temple House)