Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

4 Tip Simpel untuk Memperindah Tampilan Sofa

Saatnya mempercantik tampilan sofa Anda di rumah.

4 Tip Simpel untuk Memperindah Tampilan Sofa

Bosan dengan sofa Anda yang polos? Tenang saja, beberapa trik mudah berikut bisa diterapkan untuk membuatnya terlihat lebih cantik lagi.

1. Like A Diamond
Impresi glamor tak pernah salah untuk mengelevasi penampilan mebel Anda. Gunakan saja cushion berpalet pastel yang mengaplikasikan ornamen mutiara ataupun sequin keperakan.

2. Simple Change
Ganti tekstil sofa Anda, namun dengan motif berbeda-beda pada alas duduk, arm rest dan sandarannya. Corak nan kontras seperti merah-biru-putih bisa menjadi pilihan ideal.

3. Throw Some Love
Butuh elemen dekoratif? Anda dapat menaruh throw yang memiliki warna senada dengan selubung sofa. Sebagai alternatif, selimut berbahan wol juga bisa menciptakan kesan yang sama.

4. Little Crush
Tambahkan sentuhan mungil berupa stud yang ditata sedemikian rupa sesuai bentuk sofa atau jalin manik-manik bernuansa metalik namun masih cenderung kontras dengan warna kainnya. Look furnitur Anda pun langsung berubah seketika!

 

(Foto: sorayafaii/Shutterstock/ClickPhotos, Instagram @lyckehem, Instagram @tkozi_, Instagram @danetti_com, Instagram @dubaidecorista)