• Ide Pilihan Lagu Pernikahan


    Ide Pilihan Lagu Pernikahan

    Kami memberikan rekomendasi ide pilihan lagu-lagu yang bisa dilantunkan di resepsi pernikahan Anda.


    Kini Anda tidak perlu ragu lagi saat dihadapi pada keputusan untuk memilih lagu yang akan mengiringi dansa pertama Anda atau yang akan dilantunkan di resepsi pernikahan Anda nanti.

    Mungkin Anda mulai jenuh akan lagu-lagu yang sudah dimainkan berkali-kali di resepsi pernikahan yang pernah Anda hadiri dan bertekad tidak akan memutarkan All Of Me milik John Legend atau Marry Me-nya Bruno Mars di hari spesial Anda nanti.

    Berikut adalah lima pilihan lagu Bazaar yang bisa menjadi lantunan di hari paling spesial dalam hidup Anda:

    1. Falling Slowly – Glen Hansard & Marketa Irglova
    Lagu yang pernah menang Oscar untuk Best Original Song untuk film Once (2006) ini adalah lantunan yang hanya diiringi oleh petikan string gitar, dentingan piano, dan dua suara yang merdu. Suasana akustik lagu ini cocok digunakan untuk first dance Anda bersama sang kekasih.

     

    2. Lovesong – Adele
    Lagu yang aslinya diciptakan dan dinyanyikan oleh The Cure ini merupakan lagu cover yang Adele sering nyanyikan di konsernya. Lovesong versi Adele juga adalah tipe lagu yang hanya memerlukan dua instrumen musik ditambah dengan suara khas Adele yang selalu bisa menciptakan efek yang haunting sekaligus romantis.

    Lirik lagu ini juga sangat cocok untuk dimaknai dan dinikmati bersama sang kekasih.

     

    3. Man and Wife – Michelle Featherstone
    A pretty self-explanatory title, right? Walaupun sang pelantun bisa dianggap sebagai penyanyi indie yang namanya mungkin tidak sering didengar di pasaran, namun lagu yang hanya ditemani dengan dentingan piano bersama dengan suara merdu Michelle adalah lagu yang sangat lembut untuk didengarkan.

    Lirik lagu “Cos you are the love of my life. Now we’re man and wife.” yang sangat simpel namun bermakna ini juga mudah menyentuh hati para pendengarnya.

    4. Faithfully – Journey
    Another self-explanatory title, lagu ini memang dapat didefinisikan sebagai lagu epik. Dari judul yang definisi literalnya sangat cocok untuk sang kekasih dalam memulai hidup baru bersama, lirik lagu ini memang mengandung arti cinta sejati.

    Suara khas Steve Perry yang menggelegar, ditambah dengan trek gitar elektronik dan heart-thumping drum yang menjadi keunikan grup band Journey ini akan memikat Anda dan tamu-tamu Anda. Bayangkan mendengar lagu ini as you walk down the aisle.

     

    5. Autumn Leaves – Paolo Nutini
    The first man in your life deserves a song or two. Dan lagu ini sempurna untuk didedikasikan pada sang ayah atau sang kakek. Lirik lagu yang menyatakan kasih sayang sang penyanyi terhadap sosok ayah dan kakeknya akan menyentil sisi melankolis hati yang paling dingin sekalipun.

    Ditambah dengan suara berat Paolo Nutini yang hanya ditemani dengan dentingan piano membuat slow-paced song ini pilihan yang tepat untuk dimainkan selagi berdansa bersama sang ayah atau sang kakek. 

     

    (Foto: Oleksandr Schevchuk/Shutterstock/Click Photos)









- MORE STORIES -


Taeyang 'Big Bang' dan Min Hyo-rin Menikah

Dan bulan Februari 2018 mendatang menjadi agenda resmi pernikahan Taeyang dan sang kekasih, Min Hyo-rin.


Menikah Mengenakan Sneakers ala Serena Williams

Mengintip detail pernikahan Serena Williams dengan Alexis Ohanian


Indahnya Gaun Pengantin Kate Upton Rancangan Valentino

Serpihan lace menyerupai kelopak bunga menyempurnakan gaun pernikahan Kate di hari istimewanya.


Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Resmi Menikah

Pasangan yang dijului Song Song couple ini akhirnya menikah. Sang pengantin pun tampil memesona dengan gaun bersahaja rancangan Dior.


Alicia Vikander dan Michael Fassbender Berbulan Madu

Setelah dikabarkan menikah secara diam-diam, pasangan ini terlihat sedang bulan madu di Italia.