• People / News

    Lady Gaga Bintangi Film Arahan Bradley Cooper


    Lady Gaga Bintangi Film Arahan Bradley Cooper

    Penyanyi pemenang Grammy ini sudah set untuk bermain sebagai pemeran utama di film berjudul A Star Is Born.


    Lady Gaga dan aktor nomine Oscar, Bradley Cooper, akan berkolaborasi dalam pembuatan musikal klasik Hollywood A Star Is Born. Gaga dikabarkan akan bermain sebagai pemeran utama protagonis. Selain itu, Gaga akan meminjamkan talentanya sebagai penyanyi dan komposer untuk soundtrack film produksi tersebut.

    A Star Is Born juga akan menjadi film debut direktorial Bradley Cooper. Sang aktor sudah pernah mendapat 4 nominasi Oscar untuk akting dan produksi film di dalam film American Sniper sementara Gaga baru saja meraih Golden Globe sebagai aktris terbaik di dalam seri American Horror Story: Hotel.

    Pantas saja para penggemar keduanya sangat senang melihat kedua penyanyi dan aktor ini beradu talenta bersama-sama di layar lebar.

    Warner Bros, studio yang akan memproduksi A Star Is Born, memuji Gaga dan Bradley sebagai dua seniman hebat yang akan membuat remake musikal klasik tersebut dengan sentuhan visi yang baru.

    Peran utama yang tadinya ditawarkan ke Beyonce, akan menjadi peran debut Lady Gag di layar lebar. Lady Gaga mengekspresikan excitement-nya di akun Twitter kepada para penggemarnya dan menulis:

    “Saya sangat gembira karena dapat bisa di-direct dan bermain lawan bersama Bradley Cooper untuk proyek ini. Dia adalah seniman yang brilian dan juga seorang visioner. #AStarIsBorn #AStarIsBornCooperGaga” - @ladygaga

     

    (Foto: Helga Esteb/Shutterstock/Click Photos, Tinseltown/Shutterstock/Click Photos)