• 3 Kosmetik Maybelline Favorit Bazaar


    3 Kosmetik Maybelline Favorit Bazaar

    Bazaar memilih sejumlah produk andalan Maybelline yang digunakan untuk merias para model di ajang NYFW 2017.


    Selama perhelatan NYFW, Bazaar memerhatikan beberapa produk andalan Maybelline yang digunakan untuk merias para model. Dan, tiga di antaranya masuk ke dalam daftar must have item yang perlu Anda coba.

    Mendapat akses premium menuju belakang panggung New York Fashion Week tentu Bazaar maksimalkan untuk mengorek segala sesuatu yang terjadi di sana. Berawal dari mencari supemodel kelas dunia, tip riasan dari para makeup artist profesional, hingga mencoba sederet produk kosmetik yang mereka gunakan.

    Menurut Ngoc Phungbich selaku Marketing Manager Maybelline Indonesia, beberapa produk Maybelline memang belum ada di Indonesia, tapi tentu ada pula yang akan segera dirilis dalam waktu dekat atau paling lama di tahun depan.

    Dan Bazaar berhasil mengantongi produk terbaik Maybelline yang katanya segera muncul di tanah air:

    Maybelline V Face Duo Powder dan V Face Duo Stick
    Keduanya adalah produk terbaru yang mampu memudahkan Anda dalam membentuk contouring. Bagaimana tidak mudah, kalau stik contouring yang bebentuk serupa lipstik itu memiliki dua warna gelap dan terang dengan fungsi menyamarkan kekurangan, sekaligus menonjolkan kelebihan pada wajah Anda.

    Contohnya, pada shade gelap dapat digunakan sebagai shading. Sedangkan yang terang untuk membuat highlight pada batang hidung atau area pipi.

    Setelah itu pertegas contouring tadi menggunakan V Face Duo Powder yang terdiri dari bronzer dan highlighter. Jika bronzer diaplikasikan di area rahang dan pipi, maka highlight dapat dipakai pada bagian tulang pipi, dahi, serta batang hidung.

    Baiknya penggunaan produk V Face ini diaplikasikan menjadi satu rangkaian agar hasil semakin maksimal.

     

    Maybelline Falsies Push Up Angel Mascara
    Maskara ini akan mengangkat bulu mata Anda dengan bentuk winged look. Maksudnya adalah, sikat maskara sengaja dirancang guna membuat volume dengan bentuk ujung bulu mata dalam lebih pendek, kemudian sikatnya memanjang hingga bagian luar layaknya sayap.

    Jadi untuk tampilan sehari-hari Anda tidak perlu menggunakan bulu mata palsu, karena sikat dari maskara ini akan mengangkat bulu mata dari akar, dan Anda tinggal mengaplikasikan beberapa kali sesuai ketebalan yang diinginkan.

     

    Maybelline Vivid Matte Lipstick
    Pemulas bibir ini sangat nyaman digunakan di atas bibir, teksturnya juga creamy dan lembut. Ilusi yang ditampilan nyaris matte namun tetap terasa moist sehingga bibir menjadi tidak kering. Apalagi warna 775 atau raging raisin dengan palet dark berry menjadi favorit Bazaar, karena dapat digunakan untuk segala occassion, baik kasual maupun pesta.

    Tunggu kehadiran varian Vivid Color dalam 18 warna di Indonesia, dan mungkin salah satunya akan menjadi andalan Anda. 

     

    Simak perjalanan Harper's Bazaar bersama Maybelline Indonesia di New York Fashion Week pada artikel berikut:

    Hari ke-1: Eksklusif: Harper's Bazaar dan Maybelline Indonesia di NYFW

    Hari ke-2: Tren Makeup 2017 dari New York Fashion Week

    Hari ke-3: Velove Vexia dan Pevita Pearce Mengintip Backstage NYFW

     

    (Foto: Dok. Maybelline Indonesia, Erica Arifianda)
     









- MORE STORIES -


Lini Kolaborasi Baru Laneige

Kali ini Lucky Chouette mendapat kesempatan untuk bergabung dalam lini kolaborasi teranyar mereka, Laneige Meets Fashion


Riasan Pevita Pearce dan Velove Vexia di NYFW 2017

Selama lima hari di kota New York, Bazaar merangkum penampilan terbaik Pevita dan Velove saat menghadiri perhelatan mode akbar di New York.


Velove Vexia dan Pevita Pearce Mengintip Backstage NYFW

Secara eksklusif dua brand ambassador Maybelline Indonesia, Velove dan Pevita, mendapat akses menuju balik panggung NYFW 2017.


Tren Makeup 2017 dari New York Fashion Week

Ryan Ogilvy menjabarkan apa saja yang akan menjadi tren tata rias di tahun 2017 secara langsung dari belakang panggung runway NYFW


Eksklusif: Maybelline dan Harper's Bazaar di NYFW

Bersama Pevita Pearce dan Velove Vexia, Bazaar diajak Maybelline Indonesia untuk mengintip tren mode dan kecantikan di tahun 2017