• Amber Heard Sumbang 7 Juta dollar Amerika Untuk Amal

    People / News


    Amber Heard Sumbang 7 Juta dollar Amerika Untuk Amal

    Sang aktris rencananya akan membagi seluruh dana tersebut untuk dua badan sosial.


    Pada pertengahan Agustus yang lalu, Heard memutuskan untuk menyumbang seluruh dana sebanyak $7 Juta atau sekitar Rp. 91,9 miliar kepada dua badan organisasi yaitu American Civil Liberties Union dan Rumah Sakit Anak Los Angeles – organisasi yang membantu melindungi wanita korban kekerasan dan anak-anak sakit.

    Dana tersebut adalah hasil dari tunjangan cerai yang sang aktris peroleh setelah resmi cerai dari aktor Johnny Depp beberapa hari sebelum pengumuman sumbangan tersebut. Amber Heard menikahi aktor Johnny Depp di tahun 2015 dan mengumumkan perpisahannya pada Mei 2016 yang lalu.

    “Seperti yang sudah dijelaskan di dalam penyelesaian perceraian, uang tidak pernah memainkan peran yang personal untuk saya, kecuali jika saya bisa menyumbangkannya untuk amal, dan dalam melakukan hal tersebut, saya berharap dapat membantu orang-orang yang kurang mampu untuk membela dirinya sendiri,” ujarnya.

    Sang aktris juga menyatakan bahwa ia berencana untuk membantu dua badan amal tersebut di masa yang akan datang.

    “Saya tahu dua organisasi ini akan menggunakan donasi tersebut untuk manfaat yang baik dan saya akan terus membantu mereka ke depannya,” tambahnya. “Semoga pengalaman ini bisa membuahkan hasil yang positif di dalam hidup orang-orang yang sangat memerlukannya.”

     

    (Foto: Andrea Raffin/Shutterstock/Click Photos)
     




- RELATED ARTICLE -